Smartphone Redmi A3x dengan Unisoc T603, Layar 90Hz Diluncurkan

Redmi A3x. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Redmi resmi meluncurkan Redmi A3x di pasar internasional, dimulai dari Pakistan. Smartphone ini menawarkan desain yang mirip dengan Redmi A3, namun menggantikan prosesor MediaTek Helio G36 dengan Unisoc T603.


Spesifikasi & fitur:
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (4/6/2024), dari segi desain, Redmi A3x menampilkan bagian belakang kaca dengan pengaturan kamera melingkar, diberi aksen cincin emas pada model Hitam dan Hijau, dan cincin perak pada model Putih.

Di bagian depan, ia memiliki layar IPS LCD HD+ 6,71 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan dilengkapi teknologi DC Dimming untuk mengurangi ketegangan mata. Bagian depan dan belakang perangkat dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Seperti disebutkan di atas, perangkat ini dilengkapi prosesor Unisoc T603, dipasangkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan 64GB, yang dapat diperluas hingga 1TB menggunakan kartu MicroSD.


Untuk optik, ia dilengkapi kamera AI ganda 8MP dengan lensa tambahan dan kamera depan 5MP. Dari segi perangkat lunak, ia hadir dengan sistem operasi berbasis Android 14. Dibekali baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 15W. Ia juga dilengkapi sensor sidik jari yang dipasang di samping untuk keamanan dan jack audio 3,5 mm.

Harga & ketersediaan
Varian Redmi A3x 3GB RAM + 64GB memiliki banderol harga PKR 18.999 atau Rp1 jutaan, yang berarti sekitar USD68. Model ini diperkirakan akan segera diluncurkan di India dan UEA juga. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *