Skuter Listrik Anak-anak NIU Mavericks NQi Diluncurkan di China

Skuter Listrik Anak NUI Mavericks NQi. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Produsen skuter listrik China NIU telah meluncurkan skuter listrik baru. Skuter Listrik Anak NIU Mavericks NQi adalah pilihan yang menarik dan menyenangkan bagi anak-anak yang menyukai motor. Tidak hanya dirancang agar kokoh dan tahan lama, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang menjadikannya hadiah yang bagus untuk anak-anak dari segala usia.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (29/1/2023), salah satu fitur Mavericks NQi yang paling menonjol adalah desainnya yang ringan. Rangka e-skuter terbuat dari logam berkekuatan tinggi dan dilengkapi dengan cangkang keras PP. Hal ini memudahkan anak-anak untuk memegang dan bermanuver, sekaligus memastikan bahwa ia dapat menahan keausan akibat penggunaan biasa. Selain itu, beratnya hanya 11 kg dan kapasitas beban 80kg, artinya bisa menahan beban dua anak.

Skuter listrik Mavericks NQi hadir dengan berbagai fitur yang akan membuat anak-anak tetap terlibat dan terhibur. Ini memiliki antarmuka eksternal USB dan kartu SD, yang memungkinkan anak-anak memainkan musik favorit mereka. Itu bahkan dilengkapi dengan pencahayaan sekitar yang merupakan cara terbaik untuk membuat perjalanan skuter lebih menyenangkan dan menyenangkan.


Fitur hebat lainnya dari Mavericks NQi adalah sistem kontrolnya. E-skuter dilengkapi dengan tiga gigi untuk gerakan maju, parkir, dan mundur. Ini memudahkan anak-anak untuk belajar mengemudi dan bermanuver dengan e-skuter. Selain itu, ia memiliki roda tambahan di kedua sisi untuk keamanan tambahan, yang membantu mencegah kecelakaan dan memberikan stabilitas ekstra saat berkendara.

Mavericks NQi ditenagai oleh baterai timbal-asam 12V4.5A, yang memberikan kecepatan maksimum 5 km/jam dan waktu tempuh 90 menit atau 7,5 km dengan sekali pengisian daya. Ini berarti anak-anak dapat menikmati berjam-jam kesenangan dengan mobil, tanpa harus khawatir kehabisan baterai.

Terakhir, Mavericks NQi adalah pilihan yang terjangkau bagi orang tua. Skuter listrik anak-anak dihargai 699 Yuan atau sekitar Rp1,5 jutaan di China dan saat ini terdaftar di Jingdong (JD.com). (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *