Single Baru dari V BTS Debut di No. 65 di Billboard Hot 100

V BTS. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – V, anggota megaband K-pop BTS, kembali mencetak hit di chart single utama Billboard Hot 100 meskipun menjalani wajib militer.


Dikutip dari Yonhap, Jumat (29/3/2024), single digital terbarunya, “FRI(END)S,” memulai debutnya di No. 65 di chart minggu ini, yang diluncurkan pada Selasa (waktu AS).

Ini menandai entri keempat V di chart setelah singelnya “Christmas Tree,” sebuah soundtrack asli untuk serial drama Korea “Our Beloved Summer,” mendarat di No. 79 dan “Love Me Again” dan “Slow Dancing,” keduanya merupakan track off album solo pertamanya, “Layover,” masing-masing mencapai No. 96 dan No. 51.


Dirilis pada 15 Maret, “FRI(END)S” adalah proyek solo pertama artis tersebut sejak “Layover” yang dirilis pada September tahun lalu. Lagu pop-soul yang seluruhnya ditulis dalam bahasa Inggris ini merupakan lagu cinta manis yang menggambarkan pengakuan cinta seseorang kepada sahabat.

Lagu ini juga debut di No. 13 di chart British Official Singles Top 100 pada hari Jumat.

Sementara itu, album solo Jungkook “Golden” memperpanjang posisinya di chart album utama Billboard 200 selama 20 minggu berturut-turut, menduduki peringkat ke-113, menandai rekor terpanjang yang dicapai oleh solois K-pop dalam sejarah. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *