Seri Prekuel ‘John Wick’ ‘The Continental’ untuk Streaming di Amazon Internasional

Keanu Reeves. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Seri prekuel “John Wick” “The Continental” akan streaming di Amazon di luar AS, Timur Tengah, dan Israel. Sebelumnya diumumkan bahwa seri yang diproduksi Lionsgate akan mengudara di Peacock di AS daripada Starz seperti yang direncanakan semula. Acara ini belum memiliki tanggal tayang perdana, tetapi diharapkan untuk debut pada tahun 2023.


Dikutip dari Variety, Jumat (4/11/2022), pertunjukan tiga episode mengikuti Winston Scott muda, yang diperankan oleh Ian McShane dalam waralaba film dan oleh Colin Woodell dalam seri. Per logline resmi, “Sepanjang seri, pemirsa akan mengikuti Winston melalui dunia bawah 70-an New York, di mana ia akan melawan setan dari masa lalunya saat ia mencoba untuk menguasai hotel ikonik – sebuah hotel yang berfungsi sebagai titik pertemuan. untuk penjahat paling berbahaya di dunia.”

“Film ‘John Wick’ telah menciptakan salah satu alam semesta yang paling mendalam, mendetail, dan menyenangkan yang pernah kami lihat di layar dalam dekade terakhir” kata Chris Mansolillo, direktur akuisisi konten untuk Prime Video.

“Kami sangat bangga dapat berperan dalam terus membangun alam semesta itu, menawarkan kepada pemirsa wawasan tentang asal-usul Continental Hotel yang terkenal dan karakternya yang luar biasa,” sambungnya.


Bersama dengan Woodell, para pemerannya meliputi: Mel Gibson sebagai Cormac; Ayomide Adegun, yang akan memerankan Charon muda, berdasarkan karakter yang diperankan oleh Lance Reddick dalam film; Ben Robson sebagai Frankie; Hubert Point-Du Jour sebagai Miles; Jessica Allain memerankan Lou; Mishel Prada sebagai KD; Nhung Kate sebagai Yen; dan Peter Greene yang akan memerankan Paman Charlie, berdasarkan ahli pembuangan tubuh dari film.

“Kami senang bermitra dengan Prime Video, yang selalu menjadi rumah kelas dunia untuk properti kami,” kata presiden distribusi televisi seluruh dunia Lionsgate Jim Packer.

“’The Continental’ berjanji untuk menjadi salah satu acara streaming utama tahun 2023, dan itu akan sangat cocok untuk pemirsa global Prime Video karena waralaba ‘John Wick’ terus berkembang. Kesepakatan ini tidak akan mungkin terjadi tanpa Agapy Kapouranis dan Chase Brisbin dan rekan-rekan berbakat mereka di Prime Video, yang membuat kesepakatan multifaset yang mencerminkan pasar yang berkembang saat ini,” paparnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *