Ragam  

Nenek-Nenek Ditemukan Tewas Hanyut di Sungai Atas Aji Weru

Warga saat melakukan evakuasi terhadap jasad korban dari sungai, Kamis (7/3).

Sukoharjonews.com (Weru) – Banjir yang terjadi Kabupaten Sukoharjo pada Rabu (6/3) malam menelan korban jiwa. Seorang nenek-nenek berusia 73 tahun tewas hanyut di Sungai Atas Aji di Dukuh Demangan RT 03/04, Desa Weru, Kecamatan Weru. Nenek-nenek tersebut diketahui bernama Suparti dan jasadnya ditemukan pada Kamis (7/3) sekitar pukul 10.00 WIB. Diduga, korban terpeleset dan hanyut dibawa arus sungai saat banjir.



Kapolsek Weru AKP M Busro mengatakan, korban selama ini diketahui sudah pikun sehingga pada Rabu sore dicari keluarganya karena belum pulang ke rumah. “Jadi, korban sejak Rabu sore sudah dicari keluarga karena tidak ada di rumah. Pencarian dilanjutkan pada Kamis pagi ini,” ujar Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, pencarian tidak hanya dilakukan keluarga, tapi dibantu warga kampung lainnya dan ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. Jasad korban ditemukan oleh warga yang hendak memancing di Sungai Atas Aji. Saat itu, warga tersebut melihat sesosok mayat perempuan tersangkut di pepohonan yang ada di sungai. Jasad korban kemudian dievakuasi bersama-sama dan dibawa ke rumah korban.

“Hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Weru dan pemeriksaan saksi-saksi, tidak ada bekas atau tanda kekerasan terhadap korban. Jadi, korban meninggal dunia karena tenggelam disungai,” ujarnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *