Sekuel ‘Twister’ Tetapkan Tanggal Rilis Pertengahan 2024

Sekuel Twister. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Twisters”, sekuel dari epik bencana “Twister” tahun 1996, akan mendatangkan malapetaka di bioskop pada musim panas 2024. Universal, yang mendukung film tersebut, menetapkan “Twisters” untuk dirilis secara teatrikal pada 19 Juli 2024.


Dilansir dari Variety, Rabu (21/12/2022), pada tanggal rilis saat ini, “Twisters” akan dibuka di layar lebar bersama “Transformers: A New Generation” dari Paramount dan satu minggu lebih awal dari “Thunderbolts” dari Marvel.

Lee Isaac Chung, yang mengarahkan “Minari” ke beberapa nominasi Oscar, menyutradarai “Twisters.” Skenario akan ditulis oleh Mark L. Smith, yang ikut menulis pembuat film Alejandro G. Iñárritu pemenang Academy Award “The Revenant,” yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio.

“Twister” asli menjadi hit besar, menghasilkan hampir $500 juta di box office global, sebagian besar berkat efek khusus yang luar biasa. Selain ketenaran komersialnya, “Twister” menerima nominasi Oscar untuk efek visual dan suara terbaik.


Helen Hunt, Bill Paxton, Cary Elwes, dan Philip Seymour Hoffman membintangi film tersebut sebagai ilmuwan pengejar badai yang mencoba menaklukkan tornado terkuat dalam beberapa dekade. Detail plot untuk sekuelnya, yang telah dikerjakan sejak tahun 2020, masih belum jelas. Juga tidak jelas bagaimana film-film itu akan dikaitkan, meskipun Universal menggambarkan kunjungan kembali itu sebagai “babak baru dari film 1996”.

“Twisters” akan dibiayai bersama oleh Warner Bros. Pictures. Frank Marshall, yang film-filmnya mencakup waralaba besar seperti “Jurassic World”, “Indiana Jones”, dan “Bourne”, serta “The Sixth Sense” dan “The Color Purple”, diproduksi melalui perusahaannya, Kennedy/Marshall.

Executive VP produksi Universal Sara Scott dan eksekutif kreatif Jacqueline Garell akan mengawasi produksi untuk studio, dan Ashley Jay Sandberg akan mengawasi Kennedy/Marshall. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *