Sekarang Anda Bisa Pre-order iPhone 14 dan 14 Plus Warna Kuning

Appe iPhone 14 Plus. (Foto: Gismochina)

Sukoharjonews.com – Beberapa hari lalu, Apple mengumumkan opsi warna kuning baru untuk iPhone 14 dan ‌iPhone 14‌ Plus. Warna baru terlihat menarik dan mengingatkan kita pada OG Lumia 1020 yang mengusung warna kuning tiada duanya. Kedua model iPhone kini tersedia untuk pre-order, dengan ketersediaan mulai Selasa, 14 Maret.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (12/3/2023), saat ini iPhone 14 kuning dan iPhone 14 Plus dapat dipesan di lebih dari 60 negara, termasuk AS, Australia, Kanada, China, Prancis, Jerman, India, Jepang, Korea Selatan, dan Inggris, mulai tersedia di toko-toko pada 14 Maret. Jika Anda bertanya-tanya – tidak ada pilihan warna baru untuk iPhone 14 Pro dan ‌iPhone 14 Pro‌ Max.

IPhone 14 kuning mulai dari $799 dan iPhone 14 Plus mulai dari $899, dan setiap perangkat dilengkapi dengan spesifikasi yang sama seperti yang Anda dapatkan dari ponsel aslinya. Nuansa Kuning yang baru bergabung dengan pilihan warna Midnight, Starlight, (PRODUCT)RED, Blue, dan Purple model iPhone yang sudah ada.


Desain iPhone tetap sama. Ada pulau kamera ikonik dan logo Apple di bagian belakang. Di bagian depan, kita melihat lekukan khas Apple dan layar datar. Warna kuning terlihat cukup…uhh kuning dan tampak menyenangkan dan energik.

Perlu dicatat bahwa Apple biasanya memperkenalkan opsi warna baru untuk iPhone di tengah siklus produk perangkat, seringkali di musim semi, untuk meningkatkan penjualan. Misalnya, tahun lalu di bulan Maret, Apple merilis opsi warna Hijau baru untuk iPhone 13 dan iPhone 13 mini, serta opsi warna Alpine Green baru untuk model iPhone 13 Pro. Dan pada April 2021, perusahaan menambahkan Ungu ke pilihan warna mini iPhone 12 dan iPhone 12. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *