Samsung Meluncurkan Pengontrol Game “Dirancang untuk Gaming Center” Pertamanya di CES 2024

Samsung Game Controller. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung Electronics telah memperkenalkan “Dirancang untuk Samsung Gaming Hub,” sebuah program yang bermitra dengan produsen aksesori game untuk menciptakan produk yang disesuaikan untuk perangkat Samsung, memastikan kompatibilitas, kualitas, kinerja, keamanan, dan jaminan.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (10/1/2024), Samsung Gaming Hub adalah platform game berbasis cloud yang memungkinkan pengguna memainkan berbagai game langsung di TV Samsung mereka tanpa memerlukan PC atau konsol game. Ia menawarkan berbagai opsi streaming game, termasuk Xbox Game Pass, Amazon Luna, Boosteroid, Blacknut, Utomik, GeForce Now, dan Antstream Arcade. Selain itu, platform ini mendukung streaming dari layanan konten populer seperti YouTube, Spotify, dan Twitch.

Kemitraan Samsung dengan Performance Design Products (PDP) telah menghasilkan terciptanya pengontrol game “Replay Midnight Blue”, yang menyerupai pengontrol Xbox dan bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game bagi pengguna Samsung. Pengontrol ini dipamerkan secara resmi di CES 2024 dan ditampilkan secara mencolok di bawah merek “Dirancang untuk Gaming Center”, yang menandakan kompatibilitasnya dengan perangkat Samsung.


Pengontrol ini menawarkan masa pakai baterai 40 jam yang luar biasa untuk permainan yang lebih lama dan dilengkapi konektivitas Bluetooth latensi rendah, memastikan gameplay lancar dalam jarak 30 kaki. Selain itu, ia menyertakan tombol beranda untuk akses cepat ke Samsung Gaming Hub, bersama dengan tombol volume dan daya khusus untuk TV.

Pengontrol ini dihargai secara kompetitif yaitu USD49,99 atau Rp778 ribuan. Saat ini tersedia untuk pre-order di berbagai platform, termasuk situs PDP, Amazon, dan BestBuy. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *