Samsung Galaxy Watch 5 Diperkirakan Akan Hadir dengan Pengisi Daya Cepat 10W

Samsung Galaxy Watch 5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung Galaxy Watch 5 series baru-baru ini bocor dalam render berkualitas tinggi. Jam tangan pintar generasi berikutnya dari merek Korea Selatan diharapkan untuk debut di acara Unpacked pada 10 Agustus.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (4/8/2022), sekarang dalam perkembangan terbaru, Galaxy Watch 5 diperkirakan akan hadir dengan dukungan pengisian cepat. Informasi bersama dengan kotak pengisi daya magnetik telah dibagikan oleh keterangan rahasia SnoopyTech di Twitter.

Keterangan tersebut mengklaim bahwa Samsung Galaxy Watch 5 yang akan datang akan menampilkan pengisi daya magnetik 10W dengan perangkat yang dapat dikenakan. Ini berarti bahwa tingkat pengisian puncak akan dua kali lebih tinggi dari Watch 4. Dia menambahkan bahwa teknologi pengisian akan mampu mengisi jam tangan pintar yang akan datang dari nol hingga 45 persen dalam 30 menit.

Perlu dicatat bahwa waktu pengisian daya yang tepat sulit diprediksi karena seri Watch 5 diharapkan datang dengan baterai besar dibandingkan pendahulunya. Tweet itu juga menyertakan gambar pengisi daya magnetik bersama dengan kabel USB-C.

Keterangan tidak mengungkapkan apakah varian reguler dan Pro akan mendukung teknologi pengisian cepat. Namun, perkembangan hari ini sejalan dengan laporan sebelumnya dari seri Galaxy Watch 5 yang lolos dari database sertifikasi FCC dengan dukungan pengisian nirkabel 10W.

Dalam berita lain, SnoppyTech juga telah membocorkan harga semua varian Galaxy Watch 5 dan Watch 5 Pro jelang peluncuran minggu depan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *