Samsung BAR Plus dan FIT Plus Diluncurkan: Flash Drive 512GB dengan Kecepatan Sangat Tinggi

Samsung BAR Plus dan FIT Plus. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung Electronics telah merilis Flash Drive BAR Plus dan FIT Plus USB 3.2 Gen1 versi 512GB, dengan harga USD79,99 atau Rp1,2 jutaan. Drive ini menawarkan kecepatan baca hingga 400 MB/s dan kecepatan tulis hingga 110 MB/s, memungkinkan pengguna mentransfer video UHD 4K 3GB ke komputer hanya dalam 10 detik.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (24/4/2024), drive ini kompatibel dengan perangkat yang memiliki port USB 3.1 dan juga kompatibel dengan USB 3.0 dan 2.0. Model BAR Plus dilengkapi bodi logam dengan gantungan kunci terintegrasi, sehingga cocok untuk digunakan saat bepergian dengan laptop dan tablet.

Model FIT Plus dirancang agar ringkas dan tersembunyi, ideal untuk koneksi terus-menerus ke perangkat tanpa mengganggu.

Flash drive Samsung dibuat agar tahan lama dengan lima perlindungan terhadap air, suhu ekstrem, sinar X, jatuh, dan benturan magnet, sehingga melindungi data dalam berbagai kondisi.


Kompatibel dengan Windows, Mac OS, dan Linux, flash drive USB ini serbaguna untuk digunakan di berbagai perangkat, termasuk laptop, tablet, TV, sistem audio mobil, dan konsol game. Mereka datang dengan garansi terbatas lima tahun.

Selain model BAR Plus dan FIT Plus, Samsung telah mengumumkan akan merilis flash drive USB Type-C 512GB akhir tahun ini, memperluas penawarannya di pasar penyimpanan portabel berkapasitas tinggi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *