Ragam  

Sambut Ulang Tahun Ke-61, Pemuda Pancasila Tirakatan dan Baksos Bagi Sembako

Pemuda Pancasila Sukoharjo bagi-bagi sembako dalam rangka HUT Pemuda Pancasila Ke-61, Rabu (28/10/2020).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Sukoharjo menggelar tirakatan dan potong tumpeng, Selasa (27/10/2020) malam. Kigiatan tersebut dalam rangka memperingati Ulang Tahun Pemuda Pancasila Ke-61. Kegiatan sederhana digelar karena masih dalam situasi pandemi virus corona.



“Dalam rangka HUT Pemuda Pancasila Ke-61 ini kami menggelar kegiatan sederhana karena ada pandemi corona. Jadi hanya tirakatan, potong tumpeng, doa bersama dan bakti sosial,” jelas Ketua MPC PP Sukoharjo, Nursito, Rabu (28/10/2020).

Dikatakan Nursito, selain itu, MPC PP juga menggelar tabur bunga untuk kader PP yang telah meninggal dunia. Ada 15 makam kader PP tersebar di sejumlah wilayah Sukoharjo yang didatangi untuk kegiatan tabur bunga tersebut. Kegiatan tabur bunga sendiri digelar Rabu (28/10/2020) ini.

Selain itu, ujar Nursito, sesuai instruksi dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN), MPC PP Sukoharjo bersama–sama Perangkat Organisasi Seperti PAC, Srikandi, SAPMA, KOTI, BPPH, Badan Buruh, Relawan Corona melaksanakan bakti sosial. Kegiatan tersebut diwujudkan dengan kegiatan pembagian sembako untuk warga kurang mampu.

“Total ada 150 paket sembako yang kami bagikan dalam kegiatan bakti sosial ini,” ujarnya.

Nursito menambahkan, bakti sosial pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian antar sesama dalam memaknai hari lahirnya Pemuda Pancasila dan mengimplementasikan nilai–nilainya dalam kegiatan sosial. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *