Ragam  

Sambangi Polres Sukoharjo, Kajari Baru Siap Kerjasama dan Jaga Sinergitas

Kajari Sukoharjo, Hadi Sulanto saat menyambangi Kapolres, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Rabu (16/3/2022).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kepala Kejaksaan negeri (Kajari) Sukoharjo, Hadi Sulanto, menyambangi Kapolres, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Rabu (16/3/2022). Sebagai pejabat baru, Kajari berkenalan sekaligus melakukan koordinasi Polres Sukoharjo.


“Hari ini kita laksanakan koordinasi dengan Kapolres Sukoharjo dalam rangka awal tugas kami selaku Kepala Kejaksaan Negeri Sukoharjo, dalam rangka sinergitas antara aparat penegak hukum,” ungkap Kajari Sukoharjo Hadi Sulanto.

Dikatakan Kajari, koordinasi dengan Polres Sukoharjo bertujuan pennegakan hukum di wilayah Sukoharjo dapat berjalan dengan lancar, tertib dan berhati nurani.

“Kami mohon dukungan Pak Kapolres dan jajarannya, kami mohon bantuan dan kerjasamanya, semoga penegakan hukum di Kabupaten Sukoharjo ini berjalan lancar, sukses, tanpa ekses,” ujarnya.

Sedangkan Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menyambut baik kedatangan Kajari Sukoharjo dalam rangka koordinasi penegakan hukum. Menurutnya, suatu kehormatan bagi Polres Sukoharjokedatangan Kajari Sukoharjo yang baru.

“Tentunya ini adalah langkal awal beliau dalam melaksanakan tugas sebagai Kajari Sukoharjo, ke depan kita akan terus melakukan koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi dalam sinergitas terkait Criminal Justice System maupun penegakan hukum lainnya,” kata AKBP Wahyu. (erlano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *