Rihanna Dikonfirmasi Tampil di Pertunjukan Halftime Super Bowl

Rihanna. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Rihanna telah menegaskan bahwa dia akan tampil di Super Bowl LVII Halftime Show pada Februari 2023. Roc Nation juga secara resmi mengkonfirmasi partisipasi penyanyi itu melalui pernyataan yang dirilis pada hari Minggu (25/9/2022).


Dikutip dari Variety, Senin (26/9/2022), penyanyi tersebut juga membagikan gambar sepak bola bermerek NFL di Instagram-nya. Postingan itu muncul di tengah laporan bahwa penyanyi itu “dalam pembicaraan” untuk menjadi headline di Halftime Show berikutnya.

Pertandingan, yang biasanya menarik salah satu penonton TV terbesar tahun ini, dijadwalkan akan dimainkan di State Farm Stadium di Glendale, Arizona pada 12 Februari.

“Rihanna adalah talenta generasi, seorang wanita dengan awal yang sederhana yang telah melampaui harapan di setiap kesempatan,” kata Jay-Z dalam pengumuman resmi. “Seseorang yang lahir di pulau kecil Barbados yang menjadi salah satu seniman paling terkemuka yang pernah ada. Dibuat sendiri dalam bisnis dan hiburan.”

Meskipun memiliki Rihanna sebagai headliner Halftime adalah kesimpulan logis di depan Roc Nation, penyanyi ini belum merilis album sejak 2016. Dia telah berkomentar samar-samar tentang dua album yang berbeda di tahun-tahun sejak (dan telah difoto masuk dan keluar dari studio rekaman ), dengan salah satunya digambarkan sebagai album dancehall. Namun, detailnya tetap langka.

Terlepas dari itu, pengumuman itu cukup untuk membuat para penggemar penyanyi R&B itu gusar, yang berharap penampilan perdananya berarti album baru akhirnya akan segera dirilis. Rihanna juga ditawari untuk tampil di paruh pertama 2019 tetapi menolak tawaran itu dengan keputusan untuk menunjukkan solidaritas dengan Colin Kaepernick.


“Kami sangat senang menyambut Rihanna ke panggung Apple Music Super Bowl Halftime Show. Rihanna adalah seniman sekali dalam satu generasi yang telah menjadi kekuatan budaya sepanjang karirnya,” kata Seth Dudowsky, kepala musik NFL, dalam sebuah pernyataan. “Kami berharap dapat berkolaborasi dengan Rihanna, Roc Nation, dan Apple Music untuk menghadirkan pertunjukan Halftime Show bersejarah lainnya kepada para penggemar.”

Pertunjukan Halftime Super Bowl Apple Music akan disiarkan dan diproduksi oleh DPS. Roc Nation dan Jesse Collins bertindak sebagai produser eksekutif dan Hamish Hamilton sebagai sutradara. Roc Nation juga berperan sebagai penasihat hiburan strategis dari pertunjukan langsung.

Ini adalah tahun pertama Apple Music akan menjadi sponsor untuk pertunjukan paruh waktu, menggantikan mitra lama NFL, Pepsi. Apple dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan minat yang lebih besar dalam olahraga. Platform streamingnya telah memulai kesepakatan baru dengan Major League Baseball dan Major League Soccer untuk menampilkan game kepada pelanggan.

Hak olahraga telah lama menjadi bagian dari perusahaan media tradisional seperti Fox, Disney, Paramount Global, dan NBCUniversal, tetapi perusahaan teknologi seperti Apple dan Amazon telah memainkan peran yang lebih besar untuk hak-hak tersebut saat mereka berupaya membawa konsumen ke layanan video berlangganan broadband mereka.

Amazon, pada bagiannya, sekarang menjadi mitra NFL utama berkat kontrol haknya atas “Thursday Night Football.”

Awal tahun ini, Super Bowl LVI Halftime Show mengumpulkan kru artis bertabur bintang termasuk Dr Dre, Snoop Dogg, Eminem, Mary J. Blige dan Kendrick Lamar. Pertunjukan tersebut meraih lima nominasi Creative Arts Emmy dan memenangkan tiga Creative Arts Emmy, termasuk variety live yang luar biasa — yang pertama kalinya untuk pertunjukan Halftime. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *