Ridwan Kamil: “Jasadnya (Eril) Masih Utuh, Wangi Seperti Wangi Daun Eucalyptus”

Anak pertama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aare Swiss. (Foto: Instagram @emmerilkahn)

Sukoharjonews.com (Bern) – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali ke Swiss begitu mendapat kabar jasad anak sulungnya ditemukan. Terkait kondisi jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sendiri dikabarkan Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya.


Dalam unggahan di Instagramnta Ridwan Kamil mengabarkan kondisi jasad Eril. Selain itu, Ridwan Kamil juga menyampaikan perasaannya diberi kesempatan untuk kembali memeluk, membelai, dan memandikan Eril sesuai syariat Islam dan juga mengadzankan dengan sempurna di telinga Eril seperti saat lahir.

“Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak urang satu apapun, wajah rapih menongok ke kanan dan saya bersaksi jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus,” demikan bunyi unggahan Ridwan Kami, Jumat (10/6/2022).

Selain itu, Ridwan Kamil juga menuliskan sungguh mukjizat kecil yang sangat disyukuri. Maha Besar Allah, atas ijinMum selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya.

“Hai Eril, saatnya kami pulang ke tanah air, untuk mengaturkan terima kasih kepada jutaan yang mendoakanmu”

Berikut ini unggahan lengkap Ridwan Kamil:

ALHAMDULILLAH YA ALLAH,..

Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan
sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir.

dan MASYA ALLAH,
Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh
lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih
menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril
wangi seperti wangi daun eucalyptus.

Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri.

Maha Besar Allah, atas ijinMu,
selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi
dan mensucikan jasadnya dari marabahaya.

Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air, untuk
menghaturkan terima kasih kepada jutaan
yang mendoakanmu.

Seperti diketahui, Eril sendiri hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (19/5/2022) lalu. Selama ini pencarian terus dilakukan dan akhirnya bisa ditemukan pada Rabu (8/6/2022) pagi waktu setempat. Rencananya, jasad Eril akan dibawa pulang ke Indonesia dan dipekirakan riba akhir pekan ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.