Ribuan Peserta Ikuti Gowes Bareng

Hadiah utama acara “Gowes Bareng” dalam rangka Harlah Kabupaten Sukoharjo ke-71 digelar Minggu (17/9). Hadiah mobil diraih oleh Sekar, 28, warga Kecamatan Gatak.

Sukoharjonews.com – Ribuan peserta mengikuti acara “Gowes Bareng” dengan start dan finish di Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo, Minggu (17/9). Acara sepeda santai itu sendiri memperebutkan hadiah utama satu unit mobil yang akhirnya diraih oleh warga Kecamatan Gatak.

Ketua Panitia Gowes Bareng Wahyu Sony mengatakan, acara sepeda santai tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Lahir (Harlah) Kabupaten Sukoharjo ke-71. Kegiatan itu sendiri dilepas oleh Bupati Sukoharjo H Wardoyo SH MH. Acara sendiri berjalan lancar dan aman.

Setelah dilakukan pengundian, akhirnya hadiah utama satu unit mobil diraih oleh Sekar Merah RH, 28, warga Gatak. Saat menerima duplikat kunci dari sponsor, Sekar langsung tersenyum. “Saya ikut bersama suami dan dua anak saya. Tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama mobil. Tadi sudah mau pulang karena berjam-jam menunggu nomor kupon tak disebut-sebut,” ujarnya.

Dia mengaku, ketika hendak beranjak pulang, tiba-tiba anaknya Zaara, 4, memberitahukan kalau namanya disebut panitia mendapatkan hadiah utama mobil. Saat itulah dirinya lantas berbalik dan berlari-lari kecil ke arah panggung. Menurutnya, hadiah mobil tersebut sebagai hadiah pernikahan dirinya yang jatuh 15 September lalu.

Meski mendapatkan mobil, dirinya harus mengeluarkan uang sekitar Rp25 juta. Uang tersebut untuk membayar pajak hadiah dan juga biaya balik nama. “Tidak apa-apa karena pajak hadiah biasanya memang ditanggung pemenang. Rencananya mobil akan saya gunakan sendiri sebagai kenang-kenangan gowes,” tambahnya. (erlano putra)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed