Resmi Meluncur, Suzuki Nex II Cross 2024, Cek Spesifikasi dan Harganya

Suzuki Nex II Cross 2024. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonws.com – Suzuki Motor Indonesia meluncurkan produk secara online melalui Instagram perusahaan yang merupakan update resmi warna baru skutik serba guna Suzuki Nex II Cross model tahun 2024.


Dikutip dari Greatbiker, Sabtu (2/3/2024), secara keseluruhan, peluncuran online ini agak sepi karena tidak ada surat undangan yang dikirimkan ke media atau bahkan informasi kendaraan yang dirilis secara update. Hal itu dipahami bahwa motor tersebut tidak akan berubah dari model sebelumnya.

Untuk edisi 2024 masih akan menggunakan format skutik keluarga yang serbaguna. Bisa digunakan keduanya di jalan tanah itu tidak terlalu sulit dan menekankan penggunaan pada jalan mulus

Motor tersebut akan ditenagai mesin 115 cc, 1 silinder, 4 tak, berpendingin cairan. Memiliki teknologi mesin SEP (Suzuki Eco Performance) yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 6,7 tenaga kuda (Kw) pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 8,5 Nm pada 6.000 rpm.


Motor tersebut dilengkapi dengan perlengkapan sederhana. Dengan seperangkat lampu sein LED, sedangkan lampu depannya masih menggunakan lampu pijar. Tampilan layar digital mirip dengan layar yang digunakan pada Gixxer 250. Suspensi depan standar teleskopik, sedangkan belakang Mono-Shock. Rem depannya adalah cakram tunggal. Di bagian belakang ada rem tromol.

Di bagian pembaruan baru, fokusnya adalah pada perubahan warna baru. Pada tahun 2024 ini akan terdapat tiga pilihan warna, antara lain satu warna baru yaitu Pearl Ash Blue, serta dua warna lagi dari model sebelumnya yaitu Solid Black dan Stronger Red yang akan dipasarkan bersamaan. Motor ini memiliki harga jual Rp20.600.000. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *