Render Samsung Galaxy Book4 Edge dan Spesifikasi Utama Bocor, Laptop Premium dengan Snapdragon X Elite

Samsung Galaxy Book4 Edge. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung akan segera meluncurkan seri Galaxy Book4 Edge, kemungkinan besar bersamaan dengan pengenalan chipset Snapdragon X Elite. Dua laptop berbeda akan diperkenalkan: Samsung Galaxy Book4 Edge dan Galaxy Book4 Edge Pro. Perangkat ini akan hadir dengan pilihan ukuran layar 14 inci dan 16 inci.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (24/5/2024), Samsung nampaknya sangat berani menawarkan performa tinggi pada laptop masa depannya. Menurut laporan berita yang baru-baru ini dibagikan oleh WinFuture, Samsung akan memperkenalkan model dengan chipset Snapdragon X Elite yang memanfaatkan 12 inti kinerja.

Biasanya, chipset ARM memprioritaskan efisiensi energi terutama pada laptop, sering kali hadir dengan arsitektur inti hybrid. Galaxy Book4 Edge sebenarnya telah mengunjungi Geekbench sebelumnya, mendapatkan skor yang mendekati chip seri M Apple.

Galaxy Book4 Edge akan hadir dalam tiga varian berbeda. Dua model ini akan menampilkan varian Snapdragon X Elite X1P-80-100, prosesor 12-inti. Model ini akan menawarkan setidaknya 16 GB RAM. Selain itu, Galaxy Book4 Edge Pro hanya akan tersedia dalam ukuran 16 inci.


Ini akan hadir dengan chipset Snapdragon X Elite X1P-84-100 dan RAM 16 GB, meskipun tidak jelas apakah akan ada opsi RAM yang berbeda. Model 14 inci akan dilengkapi HDMI dan jack headphone 3,5 mm, bersama dengan dua port USB-C, sedangkan model 16 inci juga akan dilengkapi port USB-A tambahan dan slot kartu microSD.

Semua laptop seri ini akan memiliki resolusi layar 3K dan kecerahan 400 cd (candela). Lebih lanjut, WinFuture telah mengindikasikan bahwa laptop ini tidak akan dibanderol dengan harga terjangkau, dengan perkiraan harga sekitar 1.800 Euro atau Rp31,2 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *