Render Awal Oppo Find N2 Flip Sebelum Diluncurkan

Oppo Find N2 Flip. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Beberapa laporan mengklaim bahwa Oppo Find N2 Flip akan debut pada pertengahan Desember. Video perangkat yang bocor baru-baru ini muncul di Weibo untuk memamerkan desainnya. Sekarang, sebuah bocoran render, memperlihatkan desain belakang Find N2 Flip, telah terlihat di Weibo.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (5/12/2022), render yang bocor tampaknya cocok dengan perangkat yang terlihat di video hands-on. Seperti yang bisa dilihat, bagian atas punggungnya memiliki pengaturan dua kamera vertikal diikuti dengan lampu kilat LED dan merek “Didukung oleh MariSilicon”. Tampilan sampul yang tersedia di perangkat tampaknya lebih besar dari yang tersedia di Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Motorola Razr 2022.

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip
Oppo Find N2 Flip diharapkan menampilkan layar E6 AMOLED 6,8 inci yang dapat dilipat dengan resolusi FHD+. Layar punch-hole-nya akan menampung kamera selfie Sony IMX709 32 megapiksel. Pengaturan kamera belakang ponsel flip ini akan menampilkan kamera utama Sony IMX890 50 megapiksel dan lensa ultra lebar Sony IMX355 8 megapiksel. Tampilan sampul Find N2 Flip akan berukuran 3,26 inci.


Find N2 Flip akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9000, dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB. Perangkat ini akan mengemas baterai 4.300mAh, yang akan mendukung pengisian cepat 44W. Ini akan berjalan pada OS Android 13 berbasis ColorOS 13.

Untuk keamanan, ini akan menampilkan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping. Kemungkinan akan tersedia dalam warna hitam, putih, dan hijau.

Oppo Find N2 dan Find N2 Flip yang dapat dilipat diperkirakan akan diluncurkan melalui acara Oppo’s INNO Day 2022 mendatang. Bocoran baru-baru ini mengklaim bahwa Find N2 Flip juga akan dirilis di pasar global. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *