Remaja Putri Usia 15 Tahun di Sukoharjo Ditemukan Meninggal di Kebun Dekat Tempat Karaoke

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Remaja putri berinisial EL, 15, ditemukan meninggal dengan luka tusukan di kebun dekat tempat karaoke KCRI di Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo Selasa (24/1/2023) dini hari. Korban yang masih duduk di bangku SMP kelas 3 tersebut ditemukan dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya.


Berdasarkan informasi tang terhimpun, dengan luka yang adada di tubuh, korban diduga merupakan korban pembunuhan. Jasad korban sendiri ditemukan di kebun kosong belakang Karaoke KCRI. Beredar informasi jika sebelumnya korban akan kencan dengan seorang laki-laki di sebuah hotel.

Hal itu diketahui setelah korban meminta tolong temannya untuk mengantarnya ke sebuah hotel yang ada di daerah Kartasura. Setelah mengantar korban EL, saksi atau teman korban langsung pergi. Usai mengantar korban ke hotel, saksi ditanya oleh orang tua korban tentang keberadaan EL.

Baca Juga: Olah TKP Pembunuhan Siswi SMP di Sukoharjo, Polisi Menemukan Benda Mengejutkan di Lokasi

Saksi tersebut kemudian menghubungi korban melalui pesan Whatsapp, tapi HP korban sudah tidak aktif. Saksi kemudian bertanya pada teman korban yang juga pacar korban dan mengirim lokasi terakhir dari korban dengan cara “sharelock”.


Setelah itu, mereka berdua mencari ke alamat yang diberikan sesuai dengan lokasi. Betapa terkejutnya dua orang tersebut karena setiba di lokasi, korban sudah ditemukan meninggal. Bahkan di tubuh korban ditemukan sejumlah luka tusukan di tubuhnya. Atas peristiwa tersebut, kasus ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Informasi menyebutkan korban tinggal di daerah Dukuh Pondongan, Desa Banaran, Kecamatan Grogol. Korban diketahui merupakan salah satu siswi kelas 3 salah satu SMP Negeri di Kota Solo. Saat ini korban dibawa ke RS Dr Moewardi untuk autopsi.

“Benar, ditemukan tadi malam. Sudah dibawa ke RS Dr Moewardi,” ujar Camat Grogol, Herdis Kurnia Wijaya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *