Olah TKP Pembunuhan Siswi SMP di Sukoharjo, Polisi Menemukan Benda Mengejutkan di Lokasi

Ilustrasi. (Foto: TBNews)

Sukoharjonews.com (Grogol) – Kasus pembunuhan siswi SMP di Sukoharjo langsung ditangani Polres Sukoharjo. Polisi pun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kebun kosong di belakang Karaoke KCRI di Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol.


Dari olah TKP tersebut, polisi menemukan sejumlah benda yang cukup mengejutkan. Selain olah TKP, polisi juga memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi.

“Mayat sudah dikirim ke Rs Dr Moewardi Solo untuk diotopsi,” ujar Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Selasa (24/1/2023).

Dikatakan Kapolres, dalam olah TKP tersebut polihi menemukan sejumlah barang bukti seperti satu bungkus kondom yang belum digunakan, sebungkus rokok LA Lights warna putih serta satu lips cream warna hitam.


Untuk korban EL, 15, sendiri ditemukan luka benda tumpul dan bagian kepala dan luka lainnya. “memang ada luka benda tumpul di bagian kepala. Saat ini masih dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi termasuk CCTV yang ada di sekitar lokasi,” kata AKBP Wahyu.

Disinggung soal luka tusukan di tubuh korban, Kapolres mengaku masih menunggu hasil otopsi resmi dari Rs Dr Moewardi Solo.

Seperti diketahui, seorang siswi SMP kelas 3 di Kota Solo diduga dibunuh dan mayatnya ditemukan di belakang Karaoke KCRI, Selasa (24/1/2023) dihihari.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kasus itu terjadi sekitar pukul 00.00 WIB. Korban berinizial EL, 15, ditemukan penuh dengan luka di bagian leher dan ditemukan di tanah kosong belakang Karaoke KCRI Desa Pandeyan, Grogol. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *