Redmi Projector & Projector Pro dengan Resolusi 1080p, Chip Amlogic T950D4 Diluncurkan

Redmi Proyektor. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Redmi baru saja meluncurkan model Redmi Projector yang dapat memproyeksikan gambar hingga ukuran 120 inci. Proyektor Redmi baru hadir dalam dua pilihan – model standar dan versi Pro. Baik Proyektor Redmi dan Proyektor Redmi Pro ditawarkan dengan harga peluncuran yang sangat didiskon yang bertujuan untuk memacu permintaan.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (30/10/2022), proyektor Redmi dirancang untuk menggairahkan demografi pasar yang lebih muda. Ini disebut-sebut sebagai proyektor pintar pertama untuk anak muda. Redmi Projector (versi standar) hadir dalam desain warna hitam-putih, sedangkan versi Pro tersedia dalam desain serba hitam. Kedua versi Proyektor Redmi memiliki dimensi yang sama (129,5 x 117 x 179,4mm) dengan panjang, lebar, dan tinggi yang sama.

Proyektor Redmi standar memiliki kapasitas penyimpanan 8GB sedangkan versi Pro mendapat penyimpanan 16GB. Versi Pro menampilkan koreksi otomatis omnidirectional, penghindaran rintangan otomatis, penyelarasan layar, dan fokus otomatis. Ia juga menawarkan suara jarak jauh dan tingkat kecerahan 150ANSI, sama seperti versi standar.

Baik versi standar dan Pro dari Proyektor Redmi memiliki sertifikasi internasional fluks bercahaya efektif SGS. Anda dapat dengan mudah menggunakan Proyektor Redmi bahkan di lingkungan yang gelap atau di malam hari.


Proyektor dapat dengan mudah memproyeksikan layar 40 x 100 inci dalam jarak antara 1,07 dan 2,67 meter. Ini memiliki rasio transmisi 1,2:1 dan resolusi 1080p. Proyektor ini dilengkapi dengan sistem pendingin dan memiliki masa pakai yang mengesankan sekitar 15.000 jam. Proyektor ini dilengkapi chip CPU quad-core Amlogic T950D4 dengan kinerja yang kuat. Modul persepsi juga ditampilkan di proyektor serta algoritme adaptif gambar dan fitur lain yang menghadirkan pengalaman menonton yang cerdas.

Dalam hal audio, Redmi Projector memiliki sistem dual-speaker built-in yang menghadirkan audio yang imersif. Mikrofon pikap jarak jauh terintegrasi dengan modul persepsi dan algoritme pengenalan suara anti-noise untuk audio tanpa cela. Ini juga mendukung asisten suara XiaoAi dan dapat dihubungkan dengan lebih banyak produk MIJIA di ekosistem pintar Xiaomi. Proyektor dapat dihubungkan untuk mematikan lampu pintar dan tirai secara otomatis saat melihat film.

Redmi Proyektor Pro. (Foto: Gizmochina)

Seri Proyektor Redmi tersedia dengan harga peluncuran yang didiskon dan selanjutnya akan kembali ke harga aslinya. Versi standar proyektor memiliki harga peluncuran 999 Yuan atau Rp2,1 jutaan sedangkan versi Pro akan dijual dengan harga 1.299 Yuan atau Rp2,7 jutaan. Produk tersebut nantinya akan kembali ke harga aslinya masing-masing 1.399 Yuan atau sekitar Rp2,7 jutaan dan 1.599 Yuan atau Rp3,4 jutaan. Tambahan 199 Yuan atau Rp426 ribuan dibebankan secara terpisah untuk tas penyimpanan. (nano)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *