Redmi A58 2022, Televisi 58 Inci Beresolusi 4K Produk Xiaomi

Redmi A58 2022 TV. TV Pintar produk Xiaomi.

Sukoharjonews.com – Xiaomi, melebarkan sayap produknya dengan meluncurkan televisi. Raksasa teknologi China tersebut meluncurkan Redmi A58 2022 TV di China. Televisi pintar dengan layar 58 inci dan beresolusi 4K yang dibanderol dengan harga 1.599 Yuan (Rp3,5 juta).


Dilansir dari Antara, TV pintar model Redmi A58 2022 dilengkapi layar 58 inci dengan desain layar penuh logam yang unik. Layarnya hadir dengan resolusi 4K dan rasio layar 95,4% dengan bezel yang diperkecil memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Dari segi konfigurasi, Redmi A58 2022 TV dilengkapi dengan prosesor quad-core yang didukung oleh RAM 1,5GB, sementara terdapat memori flash 8GB di dalam smart TV.

Perangkat ini dilengkapi dengan dua speaker 10W yang memberikan treble kuat dan output bass lebih kaya, menciptakan suara stereo yang lebih mendalam.

Smart TV ini juga memiliki dua port USB, dua antarmuka HDMI, antarmuka AV, dan antarmuka kabel jaringan. TV ini juga dilengkapi dukungan untuk Wi-Fi 2.4GHz single-band.

Redmi A58 2022 TV juga dapat dihubungkan dengan gawai rumah pintar lainnya sehingga dapat mengontrol gawai lain yang terhubung.

Selain itu, perangkat ini mencakup protokol proyeksi layar utama, dan dapat dengan mudah mewujudkan hubungan multi-layar melalui ponsel, notebook, dan perangkat lunak pihak ketiga, demikian dikutip Antara dari Gizmochina. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *