Red Magic 9 Pro+ Bumblebee Transformers Edition Diluncurkan dengan Aksesori dan Perangkat Lunak Bertema

Red Magic 9 Pro+ Bumblebee Transformers Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Setelah beberapa kali teaser, Nubia akhirnya meluncurkan smartphone Red Magic 9 Pro+ Bumblebee Transformers Edition di Cina. Meskipun fitur inti perangkat ini sama dengan Red Magic 9 Pro+ biasa, yang membuatnya menonjol adalah tampilannya yang sangat disesuaikan.


Sebagai permulaan, perangkat ini hadir dengan cat Hitam dan Kuning, dipadukan dengan lapisan tekstur metalik dan serat karbon. Bagian belakangnya memiliki logo Autotos dan ukiran “BUMBLEBEE”. Kemasannya juga sepenuhnya disesuaikan, dengan telur paskah seperti nama kode Bumblebee yang dikenal N.B.E.2. dan B-127.

Di dalam kotak, terdapat lebih banyak barang yang disesuaikan, seperti Cooler 4 Pro magnetik hitam dan kuning, pengisi daya GaN 165W khusus, pin pelepas kartu bertema, dan kabel data USB-C hitam dan kuning. Paket ini juga mencakup lencana Bumblebee dan casing pelindung Magnetic eSports. Sedangkan untuk perangkat lunak, ponsel baru ini hadir dengan Custome UI bertema Transformers dan Bumblebee.

Spesifikasi:
Red Magic 9 Pro+ Bumblebee Transformers Edition hadir dengan layar OLED BOE Q9+ 1,5K 6,8 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan puncak 1600nits. Di bagian dalamnya, ia memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 3, dipasangkan dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB. Ini memiliki sensor kamera utama 50MP S5KGN5 OIS, sensor ultra lebar S5KJN1 50MP, kamera makro GC02M1 2MP, dan kamera selfie 16MP.


Perangkat ini mengambil daya dari baterai 5500mAh, didukung pengisian cepat 165W. Seperti ponsel gaming lainnya, ponsel ini hadir dengan tombol bahu khusus, serta speaker stereo ganda. Ini juga memiliki jack 3,5 mm jika Anda ingin menyambungkan earbud berkabel untuk audio latensi rendah. Ponsel ini menyertakan dukungan WiFi 7 dan Bluetooth 5.3 untuk konektivitas.

Harga & ketersediaan
Red Magic 9 Pro + Transformers Bumblebee Edition hadir dengan banderol harga 6.499 Yuan atau Rp14,5 jutaan untuk satu-satunya konfigurasi penyimpanan 16GB RAM + 512GB. Saat ini dijual di China melalui pengecer seperti JD.com. Merek tersebut belum merilis informasi apa pun mengenai apakah atau kapan mereka berencana membuat edisi khusus ini tersedia di pasar global. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *