Red Magic 7S Pro Diluncurkan Global, Gunakan Chipset Snapdragon 8+ Gen 1

Red Magic 7S Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Awal bulan ini, sub-merek Nubia yang berfokus pada game, Red Magic, meluncurkan seri smartphone Red Magic 7S di China. Seri ini terdiri dari smartphone Red Magic 7S dan Red Magic 7S Pro.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (27/7/2022), saat ini perusahaan telah meluncurkan Red Magic 7S Pro di pasar global, jadi mari kita lihat harga, ketersediaan & spesifikasinya.

Harga dan ketersediaan
Red Magic 7S Pro dibanderol dengan harga USD729 atau sekitar Rp10,9 jutaan untuk model penyimpanan RAM 12 GB + 256GB (warna Obsidian). Di sisi lain, konfigurasi RAM 18GB + 512GB dihargai USD899 atau sekitar Rp13,4 jutaan (opsi warna Supernova dan Mercury). Pra-pemesanan untuk perangkat akan dimulai dari 2 Agustus dan pengiriman akan dimulai pada 9 Agustus.

Spesifikasi Red Magic 7S Pro
Red Magic 7S Pro memiliki layar AMOLED 6,8 inci tetapi dengan kecepatan refresh 120Hz. Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi peredupan Red Magic x Qualcomm LTM.

7S Pro ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1, dipasangkan dengan Red Core 1 milik perusahaan yang merupakan chipset gaming khusus untuk meningkatkan kinerja perangkat. Smartphone ini hadir dengan sistem pendingin Ice 10.0 yang canggih.

Perangkat ini memiliki unit baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 135W dan dilengkapi dengan batu bata pengisian galium nitrida 165W di dalam kotak. Smartphone ini menjalankan Red Magic 5.0 berbasis Android 12.

Untuk optik, perangkat memiliki kamera utama 64MP disertai dengan lensa sudut lebar 8MP dan lensa makro 2MP bersama dengan lampu kilat LED. Di bagian depan, perangkat ini memiliki kamera selfie 16 megapiksel. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.