Rangkaian Dies Natalis Ke-56, Univet Bantara Sukoharjo Gelar Jalan Sehat

Jalan sehat Univet Bantara Sukoharjo dilepasoleh Rektor Prof Farida Nugrahani, Sabtu (2/3/2024).

Sukoharjonews.com – Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo menggelar jalan sehat, Sabtu(2/3/2024). Jalan sehat ini merupaakan rangkaian acara Dies Natalis ke-58 dimana jalan sehat diikuti oleh yayasan, rektor, wakil rektor, dosen, karyawan beserta keluarga dengan menyediakan ratusan “doorprize”.


Ketua Panitia Dies Natalis, Khabibur Rahman, menyampaikan jalan sehat tersebut menempuh jarak sekitar 2 kilometer

“Acara ini selain rangkaian kegiatan Dies Natalis Ke-56 juga bertujuan memupuk tali silaturahmi, saling menenalkan keluarga dengan linglungan univet, dan juga menciptakan rasa saling mmiliki terhadap univet,” ujarnya.

Khabibur Rahman juga mengatakan, selama ini sudah banyak agenda yang sudah dilaksanakan, seperti lomba voli timgkat SMA, lomba esport SMA, baksos karyawan, dan lainnya. Sedangkan sejumlah acara lain yang akan dilaksanakan antara lain ziarah ke makam pendiri univet, anjang sana ke panti asuhan, dan lainnya.


Sedangkan Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof Farida Nugrahani, mengatakan agenda jalan sehat bersama keluarga besar univet sangat positif karena sudah lama tidak dilaksanakan.
Rektor juga meminta doa restu kepada keluarga besar univet karena saat ini tengah berbenah untuk menjadi perguruan tinggi unggul.

“Mohon doa restu juga tahun ini dapat membuka empat program studi baru, yakni hukum, akuntansi, PAUD,dan PJOK,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Univet Sukoharjo, Sadewo Suharto, menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya, momentum Dies Natalis Ke-56 tahun ini agar dijadikan untuk mawas diri dan evaluasi agar ke depan semakin baik.

“Saya berharap semua jajaran baik dosen dan karyawan untuk bekerja keras dan meningkatkan profesionalisne,” ujarnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *