Ragam  

Ramai di Medsos Soal Halal bi Halal, Plt Camat Sukoharjo Minta Maaf dan Siap Diberi Sanksi

Plt Camat Sukoharjo, Havid Danang PW saat klarifikasi kegiatan halal bi halal, Jumat (21/5/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Beredar sebuah vidio dan foto-foto terkait kegiatan halal bi halal oleh Camat, Lurah dan jajaran PAC serta Satgas PDIP Kecamatan Sukoharjo di media sosial (medsos) khususnya Twitter. Disisi lain, sudah ada Surat Edaran (SE) Bupati yang mengimbau masyarakat untuk tidak menggelar kegiatan halal bi halal. Untuk itu, Plt Camat Sukoharjo, Havid Danang PW langsung memberikan klarifikasi dan meminta maaf.



Havid menyampaikan, terkait kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan oleh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sukoharjo tersebut, dirinya selaku Camat dan Lurah diundang untuk menghadiri kegiatan tersebut. Awalnya sudah mengingatkan karena ada SE Bupati soal imbauan tidak menggelar kegiatan halal bi halal.

“Kalau toh tetap dilaksanakan harus sesuai protokol kesehatan,” ujarnya, Jumat (21/5/2021).

Menurutnya, acara tersebut sudah sesuai prokes dan hanya dihadiri 52 orang. Kegiatan hanya berupa sambutan tunggal dari Ketua PAC dan ramah tamah makan bakso dan pulang. Terkait hiburan organ tunggal dan menghadirkan penyanyi, Havid mengaku ada sumbangan dari anggota partai.

Terkait kegiatan itu, Havid mengaku sudah dipanggil Bupati dan Wakil Bupati dan mendapat teguran keras. “Saya minta maaf kepada jajaran pemerintah Kabupaten Sukoharjo dan seluruh lapisan masyarakat Sukoharjo karena kelalaian dan kekhilafan sehingga kegiatan tersebut berlangsung,” tandasnya.

Havid menambahkan, selaku penanggungjawab wilayah di Kecamatan Sukoharjo siap menerima sanksi atas kegiatan tersebut. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4.3 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *