QJMotor Fort 350 2022, Rismi Dirilis, Cek Spesifikasi dan Harganya

QJMotor Fort 350 2022. (Foto: Warungasep)

Sukoharjonews.com – Produk baru dari QJMotor resmi diluncurkan. Tidak tanggung-tanggung, ada lima produk baru yang dirilis, dalah satunya adalah QJMotor Fort 350 2022. Produk motor dari QJMotor ini menawarkan desain yang menawan dan juga membekali diri dengan beragam macam fitur yang tidak dimiliki lawan-lawan di kelasnya.


Dikutip dari Warungasep, Senin (20//6/2022), QJMotor Fort 350 ini sudah muncul di pameran tahun lalu dalam bentuk prototype, dan hanya butuh waktu satu tahun untuk mereka memproduksinya secara masal. Motor ini memiliki desain sendiri, gak meniru produk lainnya. Dual headlight dengan DRL LED juga lampu sein yang juga serba LED, lekukan serba tajam membuatnya tampil lebih sporty dan futuristik.

Beberapa fitur unggulan dari motor ini antara lain “electrict adjustable windscreen” dan juga adanya kamera depan. Selain itu, QJMotor Fort 350 juga memiliki “doubel front disc brake” dan juga lengkap dengan rem ABS-nya dan kaiper rem type radial dari Bybre.

Motor ini juga sudah memiliki panel speedometer TFT warna 7 inch yang bisa terkoneksi dengan smartphone dan juga bisa menampilkan beragam macam sensor seperti sensor tekanan ban dan juga menampilkan navigasi dan beragam macam entertainment. Dan ada satu fitur yang tidak dimiliki pesaing, yakni kunci kontak model smartkey tapi tidak memakai remote, melainkan pakai kartu NFC.

Nah, untuk mengaktifkan motornya, penggunanya cukup menempelkan kartu pada bagian khusus selama tiga detik, namun sayangnya untuk menyalakan motor dan juga membuka kunci bagasi dibawah jok masih harus pakai kunci mekanis biasa.

QJMotor Fort 350 2022. (Foto: Warungasep)

Untuk spesifikasi mesin, QJMotor Fort 350 tidak menggunakan platform mesin sendiri melainkan menggunakan mesin yang sama seperti BMW C400X dan juga Voge SR4 Max, yakni mengusung mesin 350cc 1 silinder berpendingin cairan, powernya 25,2 kW atau sekitar 35 Ps pada 7.500 rpm, dan torsi maksimum sebesar 35,2 Nm pada 6.000 rpm.

Motor ini punya bobot yang lebih ringan dari BMW yakni hanya 194 kg saja, kapasitas tangkinya lebih besar bisa muat 14 liter, tinggi jok-nya pun lebih ramah terhadap orang Asia yakni hanya 775 mm dan ukuran ban-nya gambot banget dengan ukuran 120/70-15 inch dibagian depan dan 150/60-14 inch untuk ukuran ban belakangnya dari merk Pirelli.

Untuk harga, QJ Motor Fort 350 versi 2022 ini dibanderol 36,999 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar Rp 80 jutaan. Harga tersebut lebih murah dari harga Forza 250 yang dijual di Indonesia. Saat ini, QJMotor Fort 350 memang belum mengaspal di Indoneaia. Namun, kebanyakan produk mereka direbadge oleh pabrikan lainnya, bahkan salah satu produk QJMotor juga sudah hadir di Indonesia, tapi dibawah bendera pabrikan Italia Benelli yang memang sama-sama dibawah induk perusahaan Qian Jiang asal China. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.