Puan Minta Kader Banteng Jaga Solo Raya Untuk Raih Kemenangan Pemilu

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Ketua DPP Puan Maharani saat kampanye terbuka di GOR Pandawa, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Minggu (31/3).

Sukoharjonews.com (Grogol) – PDI Perjuangan menggelar rapat umum atau kampanye terbuka di GOR Pandawa Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Minggu (31/3). Dalam kampanye terbuka tersebut, hadir secara langsung Ketua DPP Puan Maharani dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Terlihat hadir kader PDI Perjuangan Ganjar Pranowo yang juga Gubernur Jateng. Belasan ribu kader banteng Solo Raya tampak memadati GOR Pandawa.



Dalam kesempatan itu, Puan Maharani menyampaikan jika selama ini ada yang menganggap jika Solo Raya dan Jawa Tengah bukan milik banteng lagi. “Ada yang mengatakan PDI Perjuangan sudah “melempem” di Jateng khususnya Solo Raya. Untuk itu, saya minta dalam pemilu nanti dibuktikan jika Solo Raya dan Jateng masih menjadi kandang banteng. Setuju!!!,” tegas Puan yang kemudian dijawab massa dengan teriakan “setuju”.

Puan juga meminta kader PDI Perjuangan untuk menjaga Solo Raya. Pasalnya, waktu tinggal 18 hari lagi dan PDI Perjuangan memiliki kesempatan untuk memenangkan pemilu kembali secara nasional. “Jadi kemenangan tidak hanya di Jateng saja, tapi secara nasional. Kemenangan bisa diraih kalau semua kader kerja keras, kalau kader tidak lengah dan waspada,” tegasnya.

Disisi lain, Puan juga mengajak para kader untuk berjuang sekali lagi demi Kemenangan Jokowi dalam pemilu presiden. Sebagai kader PDI Perjuangan, Puan meminta agar ikut memerangi berita hoax yang menyerang Jokowi. Puan menilai hoax yang menyerang Jokowi sudah disebarkan secara masif sehingga harus diwaspdai. “Jadi, yang menang tidak hanya Jokowi di eksekutif, tapi juga menang untuk legislatif,” paparnya.

Mengakhiri orasi politiknya, Puan mengintruksikan agar kader PDI Perjuangan agar menjaga semua lini dalam pemilu 17 April nanti. Kader partai harus menjaga TPS dan tidak meniggalkan TPS hingga penghitungan suara selesai. “Jangan sampai lengah,” ujarnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.