Prokes dan Prokes, Itulah Yang Selalu Diingatkan Bupati Dimanapun

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani saat memantau vaksinasi corona di Hartono Mal Solo Baru, Sabtu (14/8/2021).

Sukoharjonews.com (Grogol) – Masih tingginya kenaikan kasus positif corona di Sukoharjo membuat Bupati Etik Suryani tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk taat protokol kesehatan (prokes) dalam setiap kesempatan. Seperti saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Hartono Mal yang digelar oleh TNI-Polri, Sabtu (14/8/2021).




“Jangan lupa, yang sudah divaksin atau yang belum tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M agar angka kasus positif corona di Sukoharjo segera turun,” pesan Etik.

Menurutnya, saat ini realisasi vaksinasi corona terus dipercepat dengan melakukan sinergi dengan TNI-Polri dan juga pihak swasta yang memiliki kepedulian. Dengan sinergi tersebut diharapkan target vaksinasi corona di Sukoharjo terus naik dan sesuai target.

“Pandemi corona belum berakhir, tetap prokes, pakai masker harga mati,” tandsnya.

Saat memantau vaksinasi tersebut, Bupati didampingi Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan juga pejabat Kodim. Bupati meminta prokes selalu jadi perhatian utama karena pandemi belum berakhir.

Untuk vaksinasi di Hartono Mal sendiri, Etik menyampaikan ada 1.500 dosis yang diberikan. Selain di Hartono Mal, vaksinasi juga diberikan di 10 Puskesmas di Sukoharjo. Sejauh ini persentase vaksinasi di Sukoharjo baru 19,84% dari sasaran 719.754 warga. (*)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed