Produser James Bond Masih Fokus Mencari Penjahatnya, Setelah itu Baru Casting Pemeran 007

Produser James Bond, Barbara Broccoli dan Michael G Wilson. (Foto: Hollywood Reporter)

Sukoharjonews.com – Produser James Bond, Barbara Broccoli dan Michael G Wilson mulai memikirkan kelanjutan dari film James Bond pasca-Daniel Craig. Namun, siapa pengganti Daniel untuk berperan sebagai agen 007 masih belum ada kepastian meski ada nama-nama bermunculan.


Dikutip dari The Hollywood Reporter (THR), Minggu (25/9/2022), kedua produser mendapatkan Penghargaan Pioneer 2022 dari Will Rogers Motion Picture Pioneers Foundation. Broccoli dan Wilson berbicara tentang pertimbangan casting untuk Bond berikutnya, apa yang ingin mereka lihat dalam kepemimpinan MGM setelah akuisisi Amazon, dan kemungkinan Bond bisa menjadi agen rahasia di layar kaca.

Namun, kemungkinan tersebut langsung dibantah Broccoli yang mengaku mereka telah menolaknya. Dalam percakapan dengan THR, sang produser juga mengungkapkan bahwa meskipun spekulasi merajalela tentang siapa yang akan memainkan Bond berikutnya, mereka saat ini lebih tertarik untuk mencari tahu siapa penjahatnya.

Setelah menentukan penjahatnya, barulah akan memikiskan casting siapa pemeran untuk pengganti Daniel Craig yang telah pensiun sebagai agen 007.

Broccoli sendiri mengaku dibesarkan di sekitar Bond sehinga dirinya diilhami oleh semua Bond sejak masih kecil. Broccoli menghabiskan banyak waktu dengan ayahnya yang luar biasa.


“Jadi, saya sering berada di sekitar dan itu berubah menjadi saya bekerja dengannya dan dengan Michael, belajar di bawah kaki sang master. Ketika Cubby (Albert Romolo Broccoli) meminta kami untuk mengambil alih GoldenEye, dia sangat percaya pada kami,” ujarnya.

“Dia telah menanamkan dalam diri kami jenis gairah yang dia rasakan untuk pembuatan film dan untuk serial ini, khususnya. Saya kira kecemasannya adalah untuk memenuhi segala sesuatu yang telah terjadi sebelumnya,” lanjutnya.

Disinggung tentang The Sound of 007 yang akan segera dirilis, Broccoli mengaku suara adalah bagian integral dari film. Semuanya dimulai dengan John Barry — suara John Barry dengan tema Monty Norman dan tangan John Barry. John menciptakan genre musik film baru dengan film-film Bond dan kemudian tentu saja melakukan begitu banyak musik luar biasa lainnya pada film-film yang berbeda seperti Out of Africa.

“Saya pikir kombinasi dari soundtrack, skor dan juga lagu-lagu telah menjadi bagian dari kesuksesan. Biasanya saat kami membuat film, semua orang ingin tahu siapa yang akan memerankan Bond, siapa penjahatnya, siapa wanitanya, dan siapa yang menyanyikan lagunya. Ini telah menjadi bagian dari seluruh mistik Bond,” ujar Broccoli. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *