Powerbank Pengisian Cepat Dua Arah Philips 140W Diluncurkan dengan Layar dan Kapasitas 27000mAh

Powerbank Pengisian Cepat Dua Arah Philips 140W. (Foto:Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Powerbank baru bermerek Philips telah diluncurkan di China. Kami tidak memiliki informasi mengenai produsennya tetapi aksesori tersebut mungkin merupakan produk berlisensi seperti kebanyakan barang elektronik konsumen Philips.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (14/2/2024), paket baterainya menyerupai sebatang coklat. Ini relatif lebih kecil untuk kapasitas yang ditawarkannya. Ini juga mendukung output daya yang lebih tinggi dan menampilkan tampilan.

Aksesori tersebut secara resmi bernama Philips 140W Two-Way Fast Charging Power Bank. Ini menyandang nomor model DLP2303G/93. Seperti namanya, produk ini dapat menghasilkan output hingga 140W dari dua port USB Type-C-nya. Ada juga port USB Type-A yang dibatasi hingga 22,5W.

Bahkan saat menggunakan dua port Type-C secara bersamaan, keduanya dapat menghasilkan output 65W masing-masing. Saat salah satunya digunakan bersama port Tipe-A, kecepatan tertingginya tetap 140W.


Aksesori ini memiliki baterai 27000mAh dan mendukung protokol USB PD (Power Delivery) 3.1. Meski memiliki baterai besar, dimensinya hanya 154,6 x 52,8 x 49,5 mm karena bentuknya.

Selain itu, power bank ini memiliki layar TFT LCD. Tampilan ini menunjukkan sisa baterai dan keluaran daya saat ini dari ketiga port.

Berbeda dengan kebanyakan power bank yang ada di pasaran, power bank yang satu ini tidak hanya cocok untuk smartphone saja, tapi juga laptop. Mengingat ukurannya, ia juga mudah dibawa kemana saja, termasuk di dalam pesawat. Namun sayangnya, ia hadir dalam satu pilihan warna hitam.

Dari segi harga, Bank Daya Pengisian Cepat Dua Arah Philips 140W dijual dengan harga 599 Yuan atau Rp1,2 jutaan di China. Ini dikirimkan dengan kabel USB Type-C berkemampuan 140W. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *