Power Bank Lipat GaN 5 Transparan Baseus 20W untuk iPhone Diluncurkan, Segini Harganya

Power Bank Lipat GaN 5 Transparan Baseus 20W. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Baseus memperkenalkan pengisi daya cepat GaN (Gallium Nitride) terbarunya, terutama untuk iPhone yang menampilkan output daya 1C 20W, kini tersedia dengan harga 69 Yuan atau Rp145,5 ribuan di JD.com. Untuk paket all-in-one, pelanggan bisa mendapatkan pengisi daya yang dibundel dengan kabel data 1 meter seharga 99 Yuan atau Rp208,8 ribuan.


Fitur pengisi daya lipat GaN5 transparan Baseus 20W
Dilansir dari Gizmochina, Rabu (9/8/2023), fitur pengisi daya yang menonjol adalah casingnya yang sepenuhnya transparan, memberikan sentuhan gaya, dan kabel datanya juga memiliki desain semi-transparan. Selain itu, pin pengisi daya yang dapat dilipat dapat disembunyikan di dalam pengisi daya, menjadikannya sangat portabel dan nyaman untuk dibawa-bawa.

Teknologi di dalamnya sama mengesankannya. Pengisi daya menggabungkan chip GaN generasi kelima, meningkatkan efisiensi konversi energi sebesar 6%. Ini memastikan pengisian daya yang lebih cepat dan lebih efisien untuk perangkat Anda. Pengisi daya memiliki dimensi 30,5 x 29 x 36mm.

Teknologi kontrol suhu BCT Baseus memungkinkan pengisian daya cepat 20W PD, membuatnya sepenuhnya kompatibel dengan berbagai perangkat Apple, dari iPhone 8 hingga seri iPhone 14. Dengan charger ini, Anda dapat mengisi daya iPhone hingga 50% hanya dalam waktu 26 menit.


Keselamatan adalah perhatian utama, dan Baseus telah mengambil tindakan ekstensif untuk melindungi perangkat Anda. Pengisi daya menggabungkan sembilan lapisan perlindungan dalam desainnya dan mendukung rentang voltase lebar 100~240V sambil mengikuti standar keselamatan terbaru.

Berkat fitur cerdasnya, pengisi daya secara otomatis mengenali kebutuhan daya perangkat yang terhubung, memungkinkannya beralih ke trickle charging bila diperlukan untuk mencegah pengisian berlebih dan melindungi baterai ponsel cerdas Anda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *