Ponsel 5G Tangguh Ulefone Armor 25T Pro dengan Penglihatan Malam dan Pencitraan Termal Diluncurkan

Ulefone Armor 25T Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Smartphone Ulefone Armor 25T Pro telah diluncurkan dan sekarang tersedia untuk dibeli. Smartphone tersebut hadir dengan desain kompak dan kokoh, serta dukungan jaringan 5G. Ia memiliki kamera night vision, dan pencitraan termal dan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (11/6/2024), smartphone tersebut memiliki layar berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 1.080 x 2.460 piksel.

Armor 25T Pro memiliki ketebalan 12,5 mm dan berat 326 gram. Ponsel cerdas ini dilengkapi dengan kamera pencitraan termal dengan resolusi 160 x 120 piksel, yang mencakup kisaran suhu -20°C hingga 550°C. Smartphone tangguh ini dikatakan mampu mengukur suhu hingga akurasi 3°C. Ia juga dilengkapi dengan kamera night vision 64MP dan kamera utama 50MP.

Ulefone Armor 25T Pro ditenagai oleh MediaTek Dimensity 6300 SoC, dengan arsitektur dual SIM dan modem seluler 5G terintegrasi. Smartphone ini dibekali RAM terpasang berkapasitas 6 GB dan penyimpanan UFS 2.1 256 GB. Penyimpanannya dapat diperluas hingga 2 TB melalui kartu memori microSD. Smartphone ini memiliki sensor sidik jari yang terintegrasi pada tombol power, dan juga didukung face unlock.


Ulefone Armor 25T Pro tahan terjatuh dan terlindung dari kerusakan akibat masuknya air dan debu. Ia hadir dengan sertifikasi IP68, IP69K, dan MIL-STD-810H yang semuanya menekankan kredensial kuatnya. Selain itu, layarnya dilindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus. Dalam hal pengisian daya, smartphone ini menawarkan pengisian nirkabel hingga 30 watt.

Harga & Ketersediaan
Armor 25T Pro saat ini hanya tersedia langsung dari Ulefone tetapi ketersediaannya nantinya dapat diperluas ke saluran lain. Harga smartphone tangguh saat ini hanya di bawah USD273 atau Rp4,4 jutaan dan ini sudah termasuk biaya pengiriman dan biaya impor. Waktu pengiriman, menurut perusahaan, bisa sampai tiga minggu. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *