Ragam  

Polres Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Yonif Mekanis 413 di Wilayah Mojolaban

Polres bersama Yonif Mekanis 413 melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Palur dan Laban, Mojolaban, Jumat (2/6/2021).

Sukoharjonews.com (Mojolaban) – Meningkatnya kasus positif corona di Sukoharjo menjadi perhatian Satgas Corona di semua tingkatan. Untuk itu, dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus corona, Polres Sukoharjo bersama dengan TNI dan Puskesmas melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Mojolaban, Jumat (2/7/2021).




“Penyemprotan dilakukan bersama TNI di Desa Palur dan Desa Laban,” ungkap Kapolsek Mojolaban, Iptu Tarto.

Dikatakan Kapolsek, penyemprotan yang dilakukan tersebut dalam upaya mencegah penyebaran virus corona khususnya di Desa Palur dan Laban. Terlebih lagi, kasus corona aktif di Kecamatan Mojolaban mengalami peningkatan. Dengan penyemprotan disinfektan diharapkan mampu menekan penyebaran virus.

Kapolsek juga mengatakan, selain penyemprotan disinfektan, Satgas Corona juga menyampaikan imbauan kepada warga untuk selalu disiplin protokol kesehatan (prokes) dengan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Jika tidak ada kegiatan diluar rumah yang begitu penting lebih baik dirumah saja agar terhindar dari penyebaran corona,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masayarakat (PPKM) berbasis mikro yang tengah berjalan saat ini. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *