Polres Distribusikan Bantuan Beras Untuk Warga Kurang Mampu di 12 Kecamatan

Polres Sukoharjo menyalurkan bansos beras dari Aslog Kapolri untuk warga kurang mampu terdampak pandemi corona, Selasa (20/7/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Polres Sukoharjo kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) beras pada warga kurang mampu terdampak corona di masa PPKM Darurat, Selasa (20/7/2021). Bansos beras tersebut merupakan bantuan dari Aslog Kapolri yang didistribusikan pada warga terdampak di 12 kecamatan di Sukoharjo melalui Polsek.




Distribusi bansos beras sendiri diawali dengan apel yang digelar di Gudang Bulog Telukan dan dipimpin langsung Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. “Pada hari ini warga muslim sedang melaksanakan Hari Raya Idul Adha. Karena berlangsung di tengah pandemi, tentunya kita pelaksanaan Hari Idul Adha ini dengan kesederhanaan,” ujar Kapolres.

Menurutnya, sebagai penyeimbang pemerintah telah menggelontorkan bansos berupa beras dan diharapankan dapat di serahkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Rencananya, dari Dinas Sosial Sukoharjo juga akan menggelontorkan bantuan kepada warga terdampak dengan jumlah yang lebih besar.

“Rekan-rekan dilapangan agar selalu mengkroscek dilapangan terkait penyalurannya agar tidak salah sasaran. Setelah diterimanya bansos ini, Polsek Jajaran agar segera melaksanaan distribusi kepada warga terdampak,” pesan Kapolres.

Usai apel, Kapolres sendiri ikut mendistribusikan bansos secara langsung di Dukuh Senden, Desa Tawang, Weru. Secara simbolis, Kapolres menyerahkan bansos beras pada 10 warga penerima. Dalam kesempatan itu, Kapolres mengimbau agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap aktivitas. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed