Polar Ignite 3 Diluncurkan Global, dengan Pelacakan Tidur dan Kebugaran Detail, Layar AMOLED

Smartwatch Polar Ignite 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pabrikan jam tangan pintar (smartwatch) Finlandia, Polar, telah meluncurkan jam tangan pintar baru di pasar global yang disebut Polar Ignite 3. Jam tangan pintar ini memiliki banyak peningkatan dibandingkan pendahulunya dengan bobot yang sama 21 g tanpa gelang dan total 35 gram.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (11/11/2022), Ignite 3 adalah jam tangan pintar 43 mm, meskipun 1 mm lebih tebal dari Ignite 2, pada 9,5 mm. Layar Ignite 3 yang lebih besar 1,28 inci, bagaimanapun, menekankan fakta bahwa bezel layarnya lebih kecil dari pendahulunya.

Polar juga telah menambahkan panel AMOLED ke perangkat wearable baru, yang seharusnya memberikan peningkatan estetika yang signifikan dibandingkan panel TFT di Ignite 2.

Selain itu, layar Ignite 3 memiliki resolusi 416 x 416 piksel, yang kira-kira dua kali lipat dari pendahulunya. Ignite 3 juga menyertakan sensor cahaya sekitar, sesuatu yang tidak dimiliki Ignite 2. Polar tampaknya telah memberikan Ignite terbaru chipset yang lebih kuat serta sekitar 8 kali lebih banyak RAM dari Ignite 2.


Jam ini dapat melacak tidur, aktivitas, dan detak jantung Anda untuk memberikan panduan yang disesuaikan dengan tubuh dan gaya hidup Anda. Salah satu fitur utama dari Ignite 3 adalah SleepWise dan analisis ritme tidur-bangun yang memberikan rincian rinci tentang tidur Anda, dan juga menunjukkan efek tidur Anda terhadap energi dan tingkat kewaspadaan hari Anda. Fitur ini juga mengantisipasi waktu tidur yang optimal bagi pemakainya.

Ada lebih dari 150 mode olahraga yang dimasukkan ke dalam jam tangan pintar dan jam tangan ini juga dapat memberikan umpan balik audio dalam pelatihan melalui headphone atau speaker telepon Anda. Polar Fitness Tests juga merupakan fitur menarik lainnya yang disertakan dalam jam tangan pintar yang memungkinkan pengguna mengukur kondisi tubuh mereka sebelum memulai latihan.

Arloji ini memiliki baterai 215mAh yang diklaim perusahaan dapat menyediakan hingga 120 jam waktu pengoperasian dalam mode jam tangan, 30 jam waktu pengoperasian dalam mode pelatihan, dan 100 jam waktu pengoperasian dalam mode pelatihan hemat daya. Ignite 3 sudah tersedia untuk dibeli dengan harga USD329,95 atau Rp5,1 jutaan dalam pilihan warna berikut: Purple Dusk, Greige Sand, Night Black, dan Brown Copper. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *