Poco M5 4G Segera Diluncurkan, dengan Helio G99 pada Bulan September

Poco M5 4G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Poco F4 telah menjadi model terakhir yang diumumkan dari perusahaan di India. Sekarang, tampaknya merek tersebut juga bersiap untuk meluncurkan model lain di wilayah tersebut, dengan perangkat yang dimaksud adalah Poco M5 4G.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (24/8/2022), berita itu datang dari laporan 91Mobiles yang mendapat informasi dari sumber industri yang dekat dengan masalah ini. Rupanya, model 4G M5 akan dirilis di India bulan depan.

Seperti namanya, model Poco M5 4G adalah versi LTE saja, sehingga pembuat smartphone China mungkin meluncurkan varian 5G kemudian hari di India. Sayangnya, waktu peluncuran yang tepat untuk model 4G M5 saat ini tidak diketahui, meskipun diyakini akan diumumkan secara resmi pada awal September.

Sesuai laporan, smartphone adalah model kelas menengah yang akan dibanderol dengan harga di bawah 15.000 Rupee atau dibawah Rp2,7 jutaan untuk model dasar, sementara opsi ujung yang lebih tinggi akan dikenakan biaya sedikit lebih tinggi.

Spesifikasi POCO M5 4G dapat menampilkan panel LCD 6,58 inci yang memiliki resolusi Full HD+. Di bawah kap, ia dilengkapi dengan MediaTek Helio G99 SoC dan ditenagai oleh paket baterai 5.000mAh besar yang mendukung dukungan pengisian cepat 33W.

Menurut sumber tersebut, Poco M5 4G tampaknya akan hadir dengan desain punggung kulit yang apik seperti pendahulunya. Selain itu, ia juga akan hadir dengan fitur-fitur lain seperti OS Android 12, pemindai sidik jari yang dipasang di samping, konektivitas WiFi dual band, Bluetooth 5.0, dan setidaknya 6GB RAM. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *