Pilkada Sukoharjo,, Giliran Relawan dan Komunitas Kecamatan Grogol Beri Dukungan Kepada Etik Suryani

Relawan dan komunitas di Kecamatan Grogol, Sukoharjo deklarasi dukungan untuk bacabup Etik Suryani sembari senam bersama, Minggu (2/6/2024).

Sukoharjonews.com – Satu demi elemen masyarakat di Kabupaten Sukoharjo memberikan dukungan kepada bakal calon bupati (bacabup) Etik Suryani. Kali ini, dukungan muncul dari relawan dan komunitas di Kecamatan Grogol yang mendeklarasikan dukungan di area The Park Mal, Solo Baru, Grogol, Minggu (2/6/2024).


Deklarasi sendiri dikemas dengan acara senam bersama, dimana para relawan menyatakan dukungan kepada Etik Suryani untuk kembali memimpin Kabupaten Sukoharjo. Dalam kesempatan itu, para relawan spanduk dukungan kepada Etik yang juga Bupati Sukoharjo saat ini.

Spanduk tersebut diantaranya bertuliskan “Ki Jobrono siap berada di barisan terdepan Etik Suryani”, “Etik Suryani Lanjutkan!!!”, “Bupatiku 2024-2029”, “Paguyuban Minggu Pahingan Langenharjo siap di belakang Ibu Etik Suryani”, dan lainnya.

Ketua Panitia, Agung Dwi Nugroho, menyampaikan, para peserta yang jumlahnya sekitar 900 orang tersebut berasal dari wilayah di Kecamatan Grogol.


“Setiap desa di Kecamatan Grogol ada paguyuban warga, nah mereka tadi melakukan senam bersama dan deklarasi mendukung Etik Suryani untuk kembali memimpin Kabupaten Sukoharjo,” katanya.

Agung mengaku deklarasi dan dukungan tersebut tidak lepas dari kinerja Etik Suryani yang saat ini masih menjabat sebagai bupati dapat dirasakan oleh masyarakat. Khususnya di wilayah Kecamatan Grogol.

Untuk itu, guna mendukung kelangsungan program yang mungkin belum terkover atau belum selesai saat ini, mereka mendukung Etik agar bisa menyelesaikan program. Harapannya, program yang dilaksanakan bermanfaat bagi masyarakat Sukoharjo. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *