Pesan Nasi Goreng, Laki-Laki Ini Tiba-Tiba Tewas

Warga Lamongan, Jatim tiba-tiba kejang dan tewas usai pesan nasi goreng di sebuah warung makan di Karangtengah, Desa Mertan, Bendosari, Rabu (6/2) malam.

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Pemilik warung makan di Karangtengah RT 04/01, Desa Mertan, Bendosari, Sukoharjo, Sri Kadarsih, 49, dibuat panik pada Rabu (6/2) malam sekitar pukul 21.40 WIB. Pasalnya, salah seorang pemgunjungnya tiba-tiba meninggal mendadak tanpa penyebab yang jelas setelah memesan nasi goreng.



Dari informasi yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 21.30 WIB, korban yang diketahui bernama Abdul Aziz, 31, warga Desa Centini RT 02/01, Lamongan, Jatim tersebut datang ke warung Sri Kadarsih di Karangtengah. Setelah itu, korban memesan nasi goreng pada pemilik warung. Sayangnya, belum sempat nasi goreng yang dia pesan dimakan, tiba-tiba korban kejang-kejang dan terjatuh hingga meninggal dunia.

“Nasi gorengnya belum sempat dimakan. Baru disajikan dan laki-laki itu tiba-tiba kejang dan jatuh,” ungkap Sri Kadarsih.

Kejadian itu otomatis membuatnya panik. Setelah beberapa saat, tewasnya pengunjung warung makannya tersebut lantas dilaporkan pada Kepala Desa (Kades) dan diteruskan ke Polsek Bendosari. Sri Kadarsih sendiri mengaku tidak melihat ada tanda-tanda apapun pada pengunjung warung makannya tersebut sebelum korban kejang dan terjatuh.

Kapolsek Bendosari AKP Zunaidi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban sempat diperiksa oleh dokter Puskesmas Bendosari dr Aprilia. Dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada korban. Dokter Puksesmas menyimpulkan korban meninggal dunia akibat serangan jantung yang kemudian dibawa ke RSUD Ir Soekarno. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *