Peringati HKGB, Bhayangkari Ziarah Makam Pahlawan

Pengurus Bhayangkari Sukoharjo menggelar ziarah ke TMP Yudo Swargoloyo di Polokarto, Rabu (18/10). Kegiatan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke- 65.

Sukoharjonews.com – Pengurus Bhayangkari Sukoharjo melakukan kegiatqn ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudo Swargoloyo di Kecamatan Polokarto, Rabu (18/10). Kegiatan tersebut digelat dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65 Tahun 2017.

Sebelum ziarah dilakukan, didahului dengan upacara yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sukoharjo Dewi Iwan Saktiadi. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh pengurus Bhayangkari Cabang, Ketua Bhayangkari Ranting dan anggota Bhayangkari.

Setelah upacara selesai, kegiatan diawali dengan penghormatan, doa serta pemasangan karangan bunga di tugu pahlawan. Dalam kegiatan itu, seluruh bhayangkari melakukan tabur bunga di atas makam para pejuang veteran yang dulu berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

Ziarah ini merupakan rangkaian peringatan HKGB ke 65 tahun 2017. Sebelumnya, kami sudah melakukan kegiatan berupa Olahraga, Bakti Sosial berupa Cek Kesehatan Test IVA, Pap Smear, serta membagikan Kartu Identitas Anak atau KIA,” terang Dewi. (erlano putra)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *