Pergi Menggembala Kambing, Warga Bendosari Ditemukan Tidak Bernyawa

Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di area persahawahan di Dukuh Krangkeng RT2 RW 4 Desa Bendosari, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (27/2).

Sukoharjonews.com (Bendosari) –Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di area persahawahan di Dukuh Krangkeng RT2 RW 4 Desa Bendosari, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (27/2). Informasi yang dihimpun, jasad korban ditemukan seorang petani saat berangkat ke sawah sekitar pukul 11.30 WIB.



Belakangan diketahui, korban adalah Ketuk Parto Wiyono (67) warga setempat. Mendapat laporan itu, petugas Polsek Bendosari langsung menuju lokasi bersama personel Koramil Bendosari dan petugas medis Puskesmas Bendosari. Kapolsek Bendosari, AKP Zunaidi mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban meninggal karena sakit,” tutur AKP Zunaidi.

Berdasarkan keterangan yang keluarga, lanjut AKP Zunaidi, sebelum korban nekat menggembala kambing meski sedang masuk angin. “Tadinya korban sudah masuk angin. Tapi nekad menggembala kambing. Mungkin pada saat itu sakitnya kambuh, tidak ada yang mengetahui dan terjatuh lalu meninggal dunia,” imbuhnya.

Jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga dan disemayamkan di rumah duka di Krangkeng RT2 RW 4 Desa Bendosari, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo. Rencananya korban akan dimakamkan di tempat pemkaman umum wilayah setempat, Selasa (27/2) sore. (Sofarudin)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.