Penulis Lakukan Pembaruan untuk Film “Deadpool 3”

Ilustrasi. (Tangkapan layar Youtube)

Sukoharjonews.com – Penulis dua film Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick, sedang mengerjakan Deadpool 3 untuk sutradara Shawn Levy. Kepada Den of Geek, keduanya mengaku bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) tidak akan mengubah perasaan keseluruhan yang disukai penggemar tentang film-film Deadpool sebelumnya.


Film mendatang akan menjadi yang pertama sejak Disney mengakuisisi 20th Century Fox, yang merilis Deadpool (2016) dan sekuel 2018-nya.

“Sungguh menggetarkan memiliki latar belakang baru di MCU dengan karakter baru, penjahat baru, hal semacam itu. Anda tahu, tidak pernah ada pernikahan yang kami lihat akan datang, Fox dan Disney, itu adalah hal eksternal dari proses penceritaan kami. Tapi kami benar-benar menemukan kebetulan dan emas dalam situasi itu, atau kami sedang mencoba untuk itu,” ujar Reese dikutip dari Variety, Senin (6/6/2022).

Wernick menambahkan, “Deadpool Is Gonna Be Deadpool,” yang membuat Reese mengkonfirmasi bahwa penggemar tidak perlu khawatir tentang studio yang mencoba membuat nada lebih ramah keluarga untuk film baru. “Mereka sangat mendukung terkait hal itu,” kata Reese.

“Sekarang ketika datang ke lelucon tertentu, jika kita melewati batas, mungkin kita akan mendengar di beberapa titik, ‘Mungkin bukan lelucon itu.’ Tapi saya pikir mereka sangat mendukung apa yang kami lakukan, karena jelas kami melakukannya terpisah dari mereka untuk waktu yang lama, dan saya pikir mereka telah melihat kesuksesan dan mereka memiliki kesuksesan mereka sendiri yang lebih besar. Tapi kami pasti mendapat dukungan mereka, dan itu adalah hal yang luar biasa untuk dirasakan.”

Reese juga bercanda bahwa pasangan penulis, yang menulis Spiderhead Netflix mendatang yang dibintangi Chris Hemsworth, telah bersembunyi di “ruang rahasia di bawah lautan di suatu tempat” untuk mengerjakan skrip Deadpool.

The Hollywood Reporter secara eksklusif melaporkan awal tahun ini bahwa Levy, yang sebelumnya mengarahkan Reynolds di Free Guy dan The Adam Project, akan memimpin Deadpool 3 dan bahwa Reese dan Wernick akan kembali ke franchise tersebut. Tim Miller menyutradarai film pertama, sementara David Leitch menyutradarai Deadpool 2. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.