Pengurus Mabiran dan Kwaran Tawangsari Resmi Dilantik

Ketua Kwarcab Sukoharjo Purwadi melantik Pengurus Mabiran dan Kwaran Kecamatan Tawangsari di Pendopo Kecamatan Tawangsari, Selasa (16/1).

Sukoharjonews.com (Tawangsari) – Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan Pengurus Kwartir Ranting (Kwaran) Tawangsari resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Sukoharjo Purwadi yang juga Wakil Bupati Sukoharjo. Pelantikan dilakukan di Pendopo Kantor Kecamatan Tawangsari, Selasa (16/1).



Dalam kesempatan itu, Purwadi berharap kepada para pengurus yang baru dilantik untuk dapat mengemban amanah dengan sukarela dan iklas sehingga dapat melaksanakan tugas mulia dengan senang hati. Kepada pengurus lama periode sebelumnya Ketua Kwarcab mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian diri di Kwaran Kecamatan Tawangsari.

“Segenap pengurus yang baru saja dilantik untuk bersama-sama membentuk dan menghidupkan serta meningkatkan kualitas gugus depan sebagai wahana pendidikan karakter bangsa. Pengurus Mabiran dan Kwaran juga dapat menggelorakan semangat Trisatya dan Dasa Darma Pramuka,” pesannya.

Purwadi juga mengatakan, saat ini banyak peristiwa yang berpotensi memerosotkan akhlak generasi muda sehingga menghambat pembentukan karakter bangsa dalam bingkai NKRI. Untuk itu, segenap pengurus ranting diharap tidak menyerah. “Mari berjuang dengan gigih, kita sambut bersama–sama dengan persatuan, dengan kekompakan, dengan kepemimpinan dan kerja keras serta satu tekad satu hati membangun Sukoharjo,” tandasnya.

Terlihat hadir dalam pelantikan tersebut Camat Tawangsari Suyadi Widodo, Danramil Kaptem Inf Suroto, dan juga Kapolsek AKP Agus Suharsoyo. Selain itu, hadir juga dalam acara segenap kepala desa se-Kecamatan Tawangsari. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.