Ragam  

Pengobatan Gratis Plus Pembagian Sembako Polres Sukoharjo, Sambut hari Bhayangkara ke-76

Polres Sukoharjo menggelar bakti kesehatan dengan pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Rabu (8/6/2022).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Polres Sukoharjo menggelar bakti kesehatan dengan pengobatan gratis untuk masyarakat. Kegiatan digelar di Pendopo Kelurahan Bulakan, Kecamatan Sukoharjo, Rabu (8/6/2022). Bakti kesehatan dilakukan Polres dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76.


Dalam kegiatan tersebut, pengobatan gratis meliputi pengecekan tekanan darah, pegal linu, atau penyakit bawaan lainnya, serta pemberian obat dan vitamin. Selain itu, Polres sekaligus menggelar vaksinasi corona dan pembagian sembako sebanyak 200 paket.

“Bakti kesehatan berupa pengobatan gratis tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Menurutnya, selain pengobatan gratis, petugs juga melayani pemberian vaksinasi untuk masyarakat. Kegiatan pengobatan gratis tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian Polres Sukoharjo kepada masyarakat di usia Polri yang semakin matang.

“Kegiatan bakti kesehatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat,” katanya.

Kapolres berharap dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut Hari Bhayangkara ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat.

Sedangkan Lurah Bulakan, Marlina Dwy Hastuti, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang telah menyelenggarakan pengobatan gratis dan vaksinasi corona di Kelurahan Bulakan. Marlina berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kelurahan Bulakan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.