Pengering Rambut Dyson Supersonic r Diluncurkan dengan Desain dan Fitur Futuristik

Pengering Rambut Dyson Supersonic r. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Setelah unggul dalam penyedot debu selama beberapa dekade, perusahaan ini memasuki pasar kecantikan dengan meluncurkan pengering rambut beberapa tahun lalu. Kemudian, perusahaan ini mendalami alat pembersih udara dan berekspansi ke seluruh dunia, dengan kehadirannya saat ini di 85 pasar.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (12/2/2024), perusahaan semakin memperluas sayapnya dengan produk baru yang inovatif dan futuristik seperti headphone ANC Pemurni Udara Dyson Zone. Perusahaan ini memperkenalkan Pengering Rambut Dyson Supersonic r, yang menggabungkan desain dan teknologi baru sekaligus memastikannya sebagai alat yang sempurna untuk penata rambut profesional dan pelanggan.

Dibuat oleh perusahaan berdasarkan rekomendasi penata gaya terkemuka di seluruh dunia, Dyson Supersonic r dirancang untuk memecahkan tantangan tertentu yang menonjol dalam pengering rambut tradisional.

Dengan berat sekitar 325 gram, kurva r pengering ini memungkinkan para profesional dengan mudah melayani area yang sulit dijangkau dengan pengering lama karena faktor bentuknya. Kurva r baru yang dirancang secara ergonomis mengurangi risiko sindrom terowongan karpal dan cedera lainnya.


Ini menghadirkan teknologi pemanas baru yang efisien yang memungkinkan pemanasan konsisten di seluruh sudut. Alih-alih kumparan tradisional, ia menggunakan teknologi pemanas aliran baru yang dipadukan dengan foil simetris. Selain panas, koil juga memungkinkan aliran udara yang efisien, menjangkau secara merata di setiap sudut tanpa titik panas.

Hal tersebut memungkinkan penyebaran udara panas secara merata, menghasilkan panas dalam jumlah besar, cocok untuk penataan rambut, yang, sebagai hasilnya, mencegah kerusakan akibat panas dan menjaga kesehatan rambut.

Selanjutnya, motor Dyson Hyperdymium dan sensor Identifikasi Frekuensi Radio menambahkan fitur yang ditingkatkan. Teknologi RFID membantu pengering rambut berkomunikasi sendiri, memungkinkan aliran udara motor otomatis dan kontrol suhu. Pengering rambut terkecil ini efisien dan efektif, menampilkan teknologi pemanas baru, performa motor, dan desain baru. Tepatnya, ukurannya 30% lebih kecil dan 20% lebih ringan, menawarkan hasil yang cepat kering, bebas kusut, dan halus.


Dengan tiga pengaturan aliran udara yang presisi, empat mode panas, dan kontrol ergonomis yang mudah dijangkau, Dyson Supersonic r menawarkan pengalaman penataan gaya yang dapat disesuaikan tanpa mengganggu sesi. Selain itu, filter yang memuat kedalaman menangkap polutan profesional, memastikan kinerja alat berat dan umur panjang.

Pengering Rambut Dyson Supersonic r akan mulai dijual secara eceran pada bulan Maret di beberapa pasar dan akan diikuti dengan peluncuran di India. Namun, tanggal peluncuran sebenarnya belum dikonfirmasi tetapi akan terjadi “segera” setelah peluncuran global. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *