Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon di Jalan Raya Tawangsari

Ilustrasi kecelakaan

Sukoharjonews.com – Seorang pengendara sepeda motor dikabarkan meninggal dunia tertimpa pohon trembesi (munggur) di Jalan Raya Tawangsari-Weru, Sabtu (7/10) dini hari. Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi disaat korban melintasi ruas jalan di wilayah Dukuh Muningan RT 3 RW 1, Desa Watubonang, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi saat menginformasi peristiwa tersebut. Berdasarkan data yang ada, korban diketahui bernama Tegar Galeh Satrio (19), warga Dukuh Sarehan, Desa Jatingarang, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo. Pada saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor jenis matik berpelat nomor AD 2792 EK.

Pada saat itu, korban sedang melaju dari arah utara dan diperkirakan hendak pulang ke rumah . Nahas, saat melintas di lokasi kejadian, korban tertimpa pohon trembesi yang roboh. Belum diketahui pasti apakah pohon yang menimpa korban roboh karena rapuh atau diterpa hujan angin.

Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala bagian belakang akibat tertimpa pohon tumbang tersebut. “Kemungkinan korban hendak pulang ke rumah. Tetapi di tengah perjalanan korban tertimpa pohon,” katanya. (Sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.