Pengamanan Pemilu, Dandim Cek Kesiapan Personil dan Perlengkapan

Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa mengecek kesiapan personil dan perlengkapan dalam apel pengamanan pemilu, Senin (15/4).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kodim 0726 Sukoharjo melaksanakan kegiatan apel gelar kesiapan personil dan perlengkapan dalam rangka pengamanan pemilu. Apel dilakukan dihalaman Makodim, Senin (15/4) dan dipimpin langsung Dandim Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa. Peserta apel sendiri adalah pasukan yang bertugas bersama Polri untuk mengamankan jalannya pemilu 2019.



Dalam pesannya Dandim meminta pada seluruh prajurit untuk terus mengikuti perkembangan situasi dan kondisi saat ini. Selain itu, prajurit juga diminta untuk memantau wilayah yang menjadi tanggung jawab masing-masing sehingga dapat mengantisipasi serta meminimalisir bentuk gangguan pada saat kegiatan pemilu nanti.

“Saya minta seluruh prajurit juga segera melengkapi perlengkapan prajurit sesuai dengan protap yang telah ditentukan,” ujar Dandim.

Dalam kesempatan itu Dandim juga mengatakan, apel pengecekan personil dan perlengkapan dalam rangka kesiapan pengamanan kegiatan Pemilu tahun 2019 ini adalah perintah dari Komando Atas sebagai bentuk kesiapan untuk mendukung Pemilu tahun 2019. Dikatakan Dandim, apabila ada hal yang kurang lengkap pada protap, semua prajurit diperintahkan untuk melengkapinya guna mendukung tugas yang telah dibebankan.

Apel itu gelar kesiapan personil terebut diikuti 200 prajurit Kodim 0726 Sukoharjo. Dalam apel tersebut, bertindak sebagai Komandan Apel adalah Danramil 02 Nguter Kapten Arh Bahrun. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed