Penampakan Pertama ‘Mickey 17’ Robert Pattinson dan Bong Joon Ho, Tanggal Rilis 2024

‘Mickey 17’ Robert Pattinson. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Film berikutnya sutradara pemenang Oscar Bong Joon Ho “Mickey 17,” yang dibintangi Robert Pattinson, akan diputar di bioskop pada tahun 2024. Film Warner Bros saat ini sedang diproduksi dan akan debut di layar lebar pada 29 Maret 2024.


Dilansir dari Vaeirty, Selasa (6/12/2022), kisah fiksi ilmiah ini diadaptasi dari novel Edward Ashton, yang dideskripsikan oleh penerbit St. Martin Press sebagai film thriller otak berkonsep tinggi dengan gaya “The Martian” dan “Dark Matter”.

Pattinson akan berperan sebagai “yang dapat dibuang” – seorang karyawan sekali pakai dalam ekspedisi manusia yang dikirim untuk menjajah dunia es Nifheim – yang menolak untuk membiarkan tiruan penggantinya menggantikan tempatnya.

Bersama dengan Pattinson, pemerannya termasuk Steven Yeun, Naomi Ackie, Toni Collette dan Mark Ruffalo.

Detail plot untuk film tersebut belum dikonfirmasi, dan tidak jelas seberapa dekat rencana Bong untuk tetap berpegang pada materi sumbernya. Buku Ashton diterbitkan pada Februari 2022.


Selain menulis dan menyutradarai, Bong juga akan memproduksi film mendatang melalui Offscreen perusahaannya. Produser tambahan termasuk Dede Gardner dan Jeremy Kleiner dari Plan B dan Dooho Choi dari Kate Street Pictures. Peter Dodd akan mengawasi atas nama Warner Bros.

“Mickey 17” adalah film pertama Bong sejak “Parasite,” yang menjadi film Korea Selatan dengan pendapatan kotor tertinggi dalam sejarah, serta film berbahasa non-Inggris pertama yang memenangkan film terbaik di Oscar. Dari enam nominasi Academy Award-nya, komedi hitam sinting itu membawa pulang hadiah untuk skenario asli, sutradara, dan fitur internasional. Sebelum “Parasite” menjadi hit, Bong dikenal dengan film-film terkenal seperti “Snowpiercer”, “The Host”, “Okja”, dan “Barking Dogs Never Bite”.

Warner Bros memiliki beberapa rilis profil tinggi pada jadwal untuk tahun 2024, termasuk “The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim” (12 April), spin-off “Mad Max” “Furiosa” dengan Anya Taylor-Joy (Mei 24) dan “Joker: Folie à Deux” (4 Oktober). (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *