Ragam  

Pemenang Lomba Tiga Pilar dan Lomba Film Pendek Dapat Hadiah dari Kapolres Sukoharjo

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyerahkan hadiah untuk pemenang lomba film pendek, Senin (8/8/2022).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Tiga Pilar yang terdiri dari Lurah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gayam, Sukoharjo mendapt penghargaan dari Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.
Penghargaan diberikan di Halaman Mako Polres Sukoharjo, Senin (8/8/2022).


“Pemghargaan ini kami karena Kelurahan Gayam berhasil menyabet juara 1 lomba Tiga Pilar tingkat Polda Jawa Tengah,” jelas Kapolres.

Adapun Tiga Pilar Kelurahan Gayam adalah Lurah Sugeng Setyo Darmono, Babinsa Serka Suyanta, dan Bhabinkamtibmas Aipda Gunawan.

“Tentunya kita apresiasi, karena rekan-rekan kita Tiga Pilar Kelurahan Gayam ini telah menunjukkan prestasi sebagaimana fungsi pemerintahan, pertahanan, dan keamanan dapat bersinergi secara solid bekerja sama dalam memajukan wilayahnya,” ujarnya.

“Ini bisa kita jadikan contoh, bahwa rekan-rekan kita yang bagus, yang berprestasi, dapat ditiru ditempat-tempat yang lain. Terutama terkait dengan soliditas dan sinergitasnya bisa diimplementasikan,” sambungnya.


Selain kepada Tiga Pilar, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polres Sukoharjo atas dedikasinya didalam pelaporan aplikasi Binmas Online System (BOS) V2.

Mereka yang mendapat penghargaan adalah Bhabinkamtibmas Desa Watubonang Polsek Tawangsari Brigpol Aris Setiyono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jombor Polsek Bendosari Bripka Hariyanto, dan Bhabinkamtibmas Desa Ngreco Polsek Weru Aipda Sarwiji.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba film pendek dengan tema “Pengabdian Seorang Polisi” yang diselenggarakan Polres Sukoharjo dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76.

Dimana pemenang adalah Fajar Adi Nugroho dengan judul film “Pengabdian Polisi” (Juara 1) dengan hadiah sebesar Rp5 Juta, kemudian Andrian Putra Permana dengan judul film “Genggaman Sang Aipda” (Juara 2) dengan hadiah sebesar Rp3 Juta, dan Fernando Nur Putra dengan judul film “Nyambut Gawe” (Juara 3) dengan hadiah Rp2 Juta. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.