Peluncuran Apple iPhone 14 Terkonfirmasi Pada 7 September

Apple iPhone 14. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Apple akhirnya mengkonfirmasi bahwa acara peluncuran berikutnya akan diadakan pada hari Rabu, 7 September di dalam kampus Apple Park perusahaan. Acara akan disiarkan secara langsung di situs web perusahaan dan YouTube pada pukul 10:00 waktu setempat.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (26/8/2022), acara ini jelas akan berpusat di sekitar seri iPhone 14, yang akan terdiri dari empat model. Ini adalah iPhone 14 vanilla, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Model Max akan menggantikan iPhone mini dari jajaran dan pada dasarnya akan mirip dengan vanilla iPhone 14, tetapi dengan layar besar 6,7 inci.

Model Pro akan mendapatkan pembaruan pada takik kamera, yang sekarang akan menampilkan lubang punch dan guntingan berbentuk pil alih-alih takik besar yang saat ini ditampilkan dalam model iPhone 13.

Model 14 Pro dan 14 Pro Max juga diharapkan hadir dengan fitur always-on display, chipset A16 Bionic baru, dan kamera utama 48 megapiksel. Model vanilla dan Max di sisi lain diharapkan untuk mempertahankan chipset A14 Bionic. Semua model akan mendapatkan kamera depan autofocus baru.

Selain smartphone, Apple juga diperkirakan akan meluncurkan smartwatch baru pada 7 September. Sejauh ini, rumor menunjukkan bahwa tiga model Apple Watch baru sedang dalam pengembangan: model Seri 8, model SE yang ditingkatkan, dan model Pro yang serba baru, yang diharapkan memiliki bodi yang lebih besar, tampilan yang diperbarui, dan desain yang lebih kokoh.

Ada juga rumor bahwa model iPad Pro yang ditingkatkan sedang dalam pengerjaan, tetapi perangkat ini kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Oktober bersama dengan Mac baru. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *